Cameo, Park Hyung Sik & Park Bo Young Diyakini Jadi Suami-Istri di 'Strong Woman Kang Nam Soon'
JTBC
TV

Park Hyung Sik dan Park Bo Young dikonfirmasi akan memberikan penampilan spesial mereka pada spinn off drama yang mereka bintangi sebelumnya 'Strong Woman Do Bong Soon'.

WowKeren - Harapan para penggemar agar Park Hyung Sik dan Park Bo Young reuni benar-benar terjadi. Keduanya bersedia menjadi cameo pada spin off drama mereka "Strong Woman Do Bong Soon" yakni "Strong Woman Kang Nam Soon".

Hari ini, Kamis (30/3), Sport Chosun melaporkan jika Hyung Sik dan Bo Young akan memberikan penampilan spesial mereka sebagai karakter Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon. Tak lama kemudian, tim produksi "Strong Woman Kang Nam Soon" membenarkan.

Hyung Sik dan Bo Young bahkan sudah menyelesaikan syuting untuk adegan spesial mereka. "Park Bo Young dan Park Hyung Sik menerima tawaran untuk memberikan penampilan spesial. Dan mereka sudah menyelesaikan syuting," terang tim produksi.


Kedua pemeran "Strong Woman Do Bong Soon" ini diyakini akan menjadi pasangan suami istri di "Strong Woman Kang Nam Soon". Pasalnya, drama mereka yang tayang di 2017 ini berakhir dengan Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon menikah.

"Strong Woman Kang Nam Soon" sendiri menceritakan mengenai sepupu jauh dari Do Bong Soon (Park Bo Young). Lee Yoo Mi "Squiid Game" dan "All of Us Are Dead" berperan sebagai karakter utama wanita, Kang Nam Soon. Ong Sung Woo dan Byeon Woo Seok menjadi pemeran utama pria pada drama ini.

Drama romantis komedi ini menceritakan mengenai Kang Nam Soon yang mempunyai kekuatan super seperti Do Bong Soon. Ia kemudian jatuh cinta dan berharap bisa menggapai mimpinya sebagai seorang desainer game.

"Strong Woman Do Bong Soon" dan "Strong Woman Kang Nam Soon" sama-sama ditulis oleh Baek Mi Kyeong. Drama ini direncananakan akan ditayangkan paruh pertama 2023. Walau begitu, masih belum dijelaskan detail terkait penayangannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait