Nahyan Ponakan Kaesang Tampan Kurusan Usai Lama Tak Terlihat, Sikap Dewasa Bikin Pangling
Twitter/bobbynasution
Selebriti

Nahyan keponakan Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian di sosial media. Lama tak terlihat, Nahyan terlihat keren dengan baju koko dan juga tampak kompak bersama sang kakak, Sedah Mirah.

WowKeren - Sosok Nahyan keponakan Kaesang Pangarep dulunya sukses mencuri perhatian. Ia membuat banyak pihak gemas karena memakai singlet di pernikahan sang paman, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono.

Kini sekian lama berlalu, Nahyan akhirnya muncul di hadapan publik. Jika dulunya ngereog, Nahyan agaknya kini menjadi sosok yang kalem.

Dibocorkan oleh sang ayah, Bobby Nasution, Nahyan terciduk hadir memakai baju koko. Ia tampak terlihat kurusan dan juga tampan dengan rambut cepak. Tak sendiri, Nahyan tampak bersikap dewasa saat menggandeng sang kakak, Sedah Mirah. Seperti biasa, Nahyan dan Sedah tetap kompak layaknya sibling goals.

Instagram

Aksi Cool Nahyan di Bulan Ramadhan

Sebelumnya, popularitas Nahyan itu sukses membuat posisi Bobby sang ayah terancam. Pasalnya, netter ingin Nahyan menjadi Walikota Medan hingga membuat Bobby mengungkap reaksi kocak.


"Ketua Nahyan jadikan Wali Kota saja Pak sekarang," kata netter. "Terus saya jadi apa?" balas Bobby. "Bapak jadi bapaknya Wali Kota," ujar netter. "Ajudan Ketua Nahyan juga bisa," ujar yang lainnya.

Masih terkait Nahyan, Erina beberapa waktu lalu sempat memberikan pujian buat putra Kahiyang Ayu itu. Alih-alih terganggu soal Nahyan pakai singlet, Erina malah bersikap santai.

"Lucu banget," kata Erina. "Moodbooster selama acara. Ponakan Mas Kaesang lucu-lucu semua bikin jadi lupa capek."

Saat resepsi pada 2022 lalu, Nahyan juga punya andil besar. Bak sosok Paspampres, cucu Presiden Joko Widodo ini ternyata sigap menerangi jalan dan memimpin rombongan.

"Persiapan Resepsi Malam," kata Erina. "Setelah resepsi siang berjalan dengan lancar, kami langsung bersiap untuk resepsi kedua pada malam harinya. (Sebelum masuk ke ruang resepsi, seperti biasa bang Nahyan minta memimpin rombongan dengan menyenteri jalanan)."

Disisi lain, pola asuh Bobby dan Kahiyang sempat dikritik netter karena tingkah Nahyan selama pernikahan Kaesang-Erina. Psikolog lantas memberi masukan buat Bobby dan Kahiyang.

"Anak yang aktif biasanya mereka senang mengeksplor, tidak suka berdiam diri, suka mencoba hal baru," kata psikolog Sani Budiantini. "Parenting style yang baik adalah bagaimana membuat anak yang aktif atau superaktif menjadi konstruktif, misalnya kalau anak main lego dilempar-lempar, ajarin untuk menyusun lego menjadi bentuk tertentu."(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait