RM BTS Jadi BA Bottega Veneta Usai Katakan Sudah Kehilangan Minat pada Brand Fashion
Selebriti

Direktur Kreatif Bottega Veneta, Matthieu Blazy, mengumumkan melalui Instagram bahwa RM bukan hanya brand ambassador baru. Leader BTS tersebut adalah tambahan terbaru pada 'keluarga' brand.

WowKeren - RM BTS secara resmi menjadi brand ambassador terbaru Bottega Veneta. Dipilihnya musisi kelahiran 1994 tersebut tak mengejutkan mengingat pernyataannya sebelumnya dalam wawancara dengan media Spanyol El País.

ARMY telah berspekulasi selama lebih dari sebulan bahwa RM akan menjadi ambassador brand kelas atas asal Italia Bottega Veneta, yang berspesialisasi dalam busana siap pakai untuk pria dan wanita serta tas kulit.

Pada 25 Februari, RM mengenakan pakaian dari brand tersebut dan menghadiri peragaan busana di Milan Fashion Week. Namun, pemilik nama asli Kim Namjoon ini belum diumumkan sebagai brand ambassador saat itu.


Berdasarkan aktivitas dan wawancaranya baru-baru ini, terlihat tanda-tanda bahwa RM jadi representatif Bottega Veneta. Pelantun "Yet to Come" itu menjelaskan bahwa dia telah kehilangan minat pada nama brand, tapi Bottega Veneta tetap mendapat rasa hormatnya.

"Meskipun aku kehilangan minat pada brand, fashion week, dan perubahan Pantone yang terus-menerus, Bottega berbeda. Mereka tidak menggunakan logo, mereka memiliki sejarah dengan kain dan kulit, mereka bahkan tidak punya akun Instagram. Mereka berada di luar mode," kata RM kepada El País.

Terakhir, pada 30 Maret, Direktur Kreatif Bottega Veneta, Matthieu Blazy, mengumumkan melalui Instagram bahwa RM bukan hanya brand ambassador baru. Leader BTS tersebut adalah tambahan terbaru pada "keluarga" brand. Dia memposting foto RM memodelkan pakaian dan salah satu tas kulit ikonik mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait