Haerin dan Hyein NewJeans Tampil dengan Gaya Dewasa, Netizen Beri Reaksi Kompak
Selebriti

Dalam acara baru-baru ini yang dihadiri oleh NewJeans, dua member termuda Haerin dan Hyein mendapat beragam reaksi yang berbeda dari para penggemar karena mengusung gaya yang 'dewasa'.

WowKeren - Pada 29 Maret, NewJeans menjadi pusat perhatian atas penampilan mereka di acara toko resmi Apple yang diadakan di Gangnam, Seoul. Pada hari ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut mengambil foto kenang-kenangan dengan toko utama sebagai mitra kolaborasi untuk Apple Music.

Kemitraan ini bertujuan untuk membalikkan pangsa pasarnya dengan memperluas saluran online dan offline dengan menargetkan generasi MZ melalui NewJeans "Hallyu Wave Girl Group" yang baru. Apple Gangnam akan menjalankan sesi di mana orang dapat menikmati lagu NewJeans "OMG" dengan teknologi "suara spasial" secara eksklusif mulai 1 April untuk mendorong konsumen muda domestik untuk berkunjung.

Selama pemotretan mereka, kelima member mendapat pujian atas kecantikan mereka yang memukau yang menegaskan posisi mereka sebagai trendsetter, yang menjadi ambassador global brand-brand mewah hanya dalam waktu enam bulan setelah debut mereka. Meski semuanya bersinar dengan unik, maknae-line atau member termuda, Haerin dan Hyein, terlihat menonjol.

Dalam penampilan mereka, Haerin tampil dengan gaun gading dan sepatu bot tinggi. Meskipun dia biasanya terlihat memamerkan gaya rambut yang tidak biasa yang menonjolkan wajahnya yang imut dan seperti kucing, kali ini, Haerin menata rambutnya dengan elegan dengan poni tembus pandang.


Haerin dan Hyein NewJeans Tampil dengan Gaya Dewasa, Netizen Beri Reaksi Kompak

Theqoo

Di sisi lain, Hyein juga dipuji karena visualnya, mengenakan blazer berlengan pendek dengan kemben hitam sebagai dalamannya. Ia memadukannya dengan celana hitam selutut, sementara ia juga memilih rambut bergelombang tanpa poni.

Segera setelah foto mereka dibagikan secara online, banyak penggemar, terutama Bunnies (fandom NewJeans), memuji kecantikan mereka. Tak cuma penggemar, netizen di komunitas online Theqoo juga dibuat terpukau.

"Hyein benar-benar legendaris," komentar netizen. "Aku suka aura maknae. Aku berharap mereka berdua akan melakukan pemotretan bersama sebagai unit," kata netizen lainnya. "Haerin sangat imut dan cantik ㅠㅠ Hanni juga sangat cantik dan imut," ujar yang lain.

"Wow aku menantikan masa depan Hyein. Member lainnya juga cantik banget," kata netizen. "Hyein benar-benar wow... Aku nggak khawatir tentang masa depannya. Sebenarnya dia tipe aktris, cantik banget," komentar yang lain. "Wow Hyein kelihatan kayak aktris," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru