Cerdasnya Wonwoo Kelabui SEVENTEEN di 'Don't Lie' Terbaru Sukses Bikin Syok
Selebriti

SEVENTEEN melanjutkan permainan 'Don't Lie' edisi baru dalam program mingguan mereka. Aksi Wonwoo selama episode 69 'GOING SEVENTEEN' telah sukses membuat syok.

WowKeren - Kelanjutan nasib SEVENTEEN (II) dalam "Don't Lie" edisi terbaru telah ditayangkan. Secara mengejutkan, Wonwoo menunjukkan kecerdikannya dalam menguasai permainan.

Pada Rabu (29/3), episode terbaru "GOING SEVENTEEN" menayangkan lanjutan dari permainan ke-13 member dalam menemukan mafia. "Don't Lie" sendiri adalah mafia game yang dimodifikasi oleh para staf program mingguan SEVENTEEN.

Selama permainan, Wonwoo menyembunyikan statusnya sebagai mafia dengan begitu cerdik. Tidak ada yang mengira bahwa Wonwoo adalah mafia sementara ia dengan rapi menjalankan rencananya.

Status Wonwoo baru terungkap ketika identitas Dino diumumkan. Dengan segera, rapper kelahiran 1996 itu menghampiri Dino untuk memeluknya dan mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi tamengnya.

Selama permainan, Wonwoo telah mengeliminasi Jeonghan karena memiliki poin tertinggi di ronde pertama. Kemudian ia mengeliminasi Seungkwan karena bisa menebak pembunuh dengan benar. Terakhir, DK sang polisi dieliminasi agar Wonwoo mendapatkan poin.


SEVENTEEN selama ini dikenal punya member yang cerdas soal permainan seperti Jeonghan. Namun kali ini Wonwoo menunjukka metode berbeda. Tanpa tipu muslihat, ia mengambil keputusan sendiri dan mengelabui member lain dengan diamnya.

Jika diperhatikan secara seksama, Wonwoo tampak menyeringai beberapa kali. Usai mengetahui Jeon Wonwoo mengatur strategi sedemikian rupa selama permainan, penggemar memberikan reaksi heboh. Selain syok dan merasa terkhianati, mereka kagum pada aksinya.

"DIA BENAR-BENAR TAHU APA YANG DILAKUKAN," kata salah satu fans. "Aku merinding ketika menonton ini!!! Hahaha kerja bagus Wonwoo," sahut fans lain. "Aku merasa terkhianati, dia benar-benar cerdas," imbuh yang lain.

"Pada titik tertentu aku kaget... tapi tidak bisa disangkal bahwa dia ganteng banget saat ditemukan," komentar seorang fans. "Kadang aku takut dengan betapa cerdasnya Wonwoo terutama dalam menyusun strategi dan menganalisis. Kamu tahu dia tipe orang yang bisa dilemparkan ke pertandingan survival dan dia akan menang hanya dengan permainan pikirannya? Dia seperti salah satunya," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menggelar "Caratland" mulai hari ini, Jumat (10/3). Fanmeeting tahunan itu diadakan selama tiga hari di KSPO Dome dan bisa disaksikan secara online hingga Minggu (12/3).

Dalam event tersebut, terungkap bahwa SEVENTEEN akan comeback pada April mendatang. Hal itu disampaikan oleh S.Coups sebagai bocoran aktivitas mereka di masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru