ENHYPEN Diusili Staf, Interaksi Seru di Bandara Bikin Fans Oleng Berjamaah
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Pada Kamis (30/3), ENHYPEN tiba di Bandara Internasional Incheon sebelum berangkat ke Paris untuk jadwal grup. Interaksi para member dengan staf mereka yang terekam kamera menjadi sorotan.

WowKeren - ENHYPEN tengah dalam perjalanan ke Paris, Prancis sebelum tampil di "Music Bank" pekan depan. Ketika berada di bandara sebelum berangkat, para member terlibat interaksi seru dengan staf yang menarik perhatian.

Pada Kamis (30/3), ENHYPEN tiba di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Paris. Selama berjalan menuju lounge untuk menunggu pesawat, ketujuh member aktif berinteraksi dengan para wartawan. Bahkan ketika sudah di dalam, mereka dengan ramah melambaikan tangan pada wartawan yang merekam kegiatan grup tersebut.

Dari kamera jurnalis, terekam ENHYPEN sedang asyik mengobrol satu membicarakan sepatu. Obrolan mereka rupanya menarik perhatian staf yang diduga manajer atau bodyguard mereka. Namun dari pakaiannya dan sosoknya, diduga staf itu adalah manajer yang baisanya mengikuti ENHYPEN sejak sebelum debut.

Sikap usil staf saat bergabung dengan obrolan ENHYPEN sambil menunjukkan layar ponselnya ramai menjadi pembicaraan fans. Tidak sedikit pula fans yang oleng berjamaah karena visual staf saat tidak memakai masker. Selain itu, momen Sunoo tertawa bersama staf lainnya pun ikut disorot.

ENHYPEN Diusili Staf, Interaksi Seru di Bandara Bikin Fans Oleng Berjamaah

Source: Twitter


"Itu gemes banget, apakah dia jomblo?" kata salah satu fans. "Lihat senyumannya. AKU SENANG BETAPA USILNYA DIA," sahut fans lain. "Ini gemeeeesss banget, plus Sunoo ngobrol dengan staf sambil tersenyum," imbuh yang lainn.

"Ini manajernya deh kayaknya karena bodyguard pada pake masker, boleh deh manajernya yuk," komentar seorang fans. "Gimana biar nggak bucin ke bodyguard mereka ya," sambung fans lain. "Bodyguard atau manajer mereka sangat tampan dan ini imut banget," ujar lainnya.

ENHYPEN sendiri dijadwalkan tampil di panggung "Music Bank" di Paris pada Sabtu (8/4). Keberangakatan mereka 10 hari lebih awal dari jadwal itu menimbulkan tanya apakah pelantun "Blessed-Cursed" itu punya rencana lain di sana.

Sementara itu, ENHYPEN baru menyelesaikan tur dunia pertama "MANIFESTO" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Baru-baru ini, ENHYPEN meraih posisi ke-6 di jajaran Global Album Sales Chart 2022 yang dihimpun International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Album terbaru mereka "MANIFESTO: DAY 1" telah terjual lebih dari 1,5 juta copy, membuat boy grup besutan BE:LIFT LAB ini mendapat title million seller.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait