Lokasi Syuting MV Solo Jisoo BLACKPINK 'Flower' Terungkap, Ternyata Juga Dipakai Taylor Swift
Instagram/sooyaaa__
Musik
Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Lewat teaser tersebut, terungkap satu lokasi yang menjadi salah satu tempat syuting video musik 'Flower', yang juga pernah dipakai syuting MV oleh Taylor Swift dan Britney Spears.

WowKeren - Jisoo[ [c=BLACKPINK siap debut sebagai solois dengan merilis album single bertajuk "ME". Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melakukan perjalanan jauh ke Amerika Serikat untuk merekam video musiknya di mana bintang pop terkenal Amerika juga syuting MV di sana.

Sekilas, penggemar yakin YG Entertainment telah melakukan investasi yang tepat untuk debut solo Jisoo. Hanya tersisa satu hari hingga member tertua BLACKPINK itu secara resmi debut dengan "ME" bersama dengan video musik untuk title track-nya, "Flower".

Dalam video teaser berdurasi 22 detik, Jisoo membuktikan upaya dan persiapan yang dilakukan untuk syuting sangat besar. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu berganti pakaian sebanyak 8 kali dalam rentang waktu lebih dari 20 detik.


Lokasi Syuting MV Solo Jisoo BLACKPINK \'Flower\' Terungkap, Ternyata Juga Dipakai Taylor Swift Lokasi Syuting MV Solo Jisoo BLACKPINK \'Flower\' Terungkap, Ternyata Juga Dipakai Taylor Swift

Lewat teaser tersebut, terungkap bahwa Millennium Biltmore Hotels and Resorts menjadi salah satu lokasi syuting video musik "Flower". Bintang pop Amerika lainnya seperti Britney Spears, Taylor Swift, dan Ed Sheeran juga merekam video musik mereka di hotel ini.

Untuk proyek solo member BLACKPINK sebelumnya, YG tidak takut mengeluarkan anggaran besar untuk video musik mereka. Jennie pergi ke Inggris untuk syuting video musik "SOLO", dan Yongdu Rest Area diperbaiki untuk syuting video musik Rose.

Sementara itu, album Jisoo "ME" terdiri dari dua lagu yakni "Flower" dan "All Eyes On Me". Rencananya album ini dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret besok.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait