Kondisi Terkini Tim Pendekar Esports Milik Atta Halilintar yang Kecelakaan di Tol BSD Terungkap
YouTube/AH
Selebriti

Atta Halilintar sempat meminta doa setelah tim Pendekar Esports miliknya mengalami kecelakaan di jalan Tol BSD, kini kondisi terbaru dari para korban telah diungkapkan oleh salah satu pemainnya.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru-baru ini datang dari tim atlet Pendekar Esports milik Atta Halilintar yang mengalami sebuah kecelakaan. Mobil BMW hitam yang ditumpangi tim Pendekar Esports mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tol BSD pada hari Rabu (29/3). Kabar tersebut juga sempat dibenarkan oleh Atta yang meminta doa melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.

Atta mengisyaratkan jika timnya tersebut mengalami kecelakaan jelang sebuah pertandingan. Ia pun meminta maaf lantaran timnya batal bertanding sekaligus meminta doa untuk para korban dalam kecelakaan tersebut.

"Mohon doanya untuk anak2 @pendekaresports :"( maaf tadi anak2 pdkr batal bertanding kecelakaan di perjalanan.. semoga ada kabar baik ya Allah... #PrayForPendekar," tulis Atta Halilintar.

Kabar yang beredar menyebutkan jika kecelakaan tersebut melibatkan mobil BMW tim Pendekar Esports dengan sebuah truk. Sempat beredar foto di lokasi dimana mobil tim milik Atta tersebut mengalami ringsek parah di bagian depan.

Atta sendiri masih terus memberikan update terkait kondisi para korban. Selain itu, ada juga pemain Pendekar Esports asal Filipina, Rafflesia, yang juga sempat membeberkan kabar terkini dari para korban. Melalui Insta Stories pribadinya, Rafflesia menjelaskan jika mobil yang mengalami kecelakaan berisikan para pelatih dan staf manajemen tim. Sementara para pemain sendiri dalam keadaan baik-baik saja di mobil yang berbeda.


Kondisi Terkini Tim Pendekar Esports Milik Atta Halilintar yang Kecelakaan di Tol BSD Terungkap

Instagram

"Halo saya mau memberikan update kepada kalian. Para pemain dalam keadaan baik-baik saja, kami ada di dalam mobil yang berbeda. Mobil yang mengalami kecelakaan adalah mobil yang membawa para pelatih dan staf manajemen," ungkap Rafflesia.

Menurutnya saat ini para korban juga sudah dalam keadaan yang stabil dan tengah menunggu update selanjutnya. Tak lupa Rafflesia juga kembali meminta doa untuk teman-temannya yang dirujuk ke RS imbas dari kecelakaan tersebut.

Tak hanya pemain, kondisi terkini dari korban juga dibagikan melalui video di akun resmi Pendekar Esports. Terlihat beberapa korban masih terbaring di rumah sakit dengan sejumlah perban di bagian wajah. Sementara beberapa pemain lain nampak menamani seraya memanjatkan doa untuk kesembuhan rekan-rekan mereka.

"Lekas pulih, terus berikan doa terbaik agar dapat kembali seperti semula dan bisa beraktivitas kembali lagi," bunyi unggahan tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel