Viral Video Diduga Wajah Tampan Anak Arie Kriting Bocor, Ibu Indah Permatasari Kena Sentil
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Wajah diduga anak Arie Kriting dan Indah Permatasari bocor di media sosial. Warganet langsung menyoroti wajah anak Arie dan Indah yang dipuji begitu tampan dan gemoy.

WowKeren - Pasutri Arie Kriting dan Indah Permatasari diketahui masih merahasiakan wajah anak mereka. Meski begitu, warganet selalu penasaran dengan paras tampan putra semata wayang Indah dan Arie.

Menariknya, beredar video diduga wajah anak Arie dan Indah bocor. Dalam video yang kini viral itu, Arie terlihat tengah duduk dan memegangi bayi laki-laki tersebut. Bayi berbadan gemoy itu mengenakan pakaian berwarna hitam sembari bersandar di car seat baby.

Karena keberadaan Arie dalam mobil tersebut, muncul dugaan jika bayi itu adalah anak Indah. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah bayi dalam video benar anak Indah dan Arie.

Photo-INFO

Instagram


Video itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Netizen salah fokus dengan wajah diduga bayi Arie dan Indah yang terlihat ganteng dan sangat menggemaskan.

"Masyaallah gantengggg gemoyyyy๐Ÿ˜," puji @ra**. "MasyaaAllah Tabarakallah ganteng๐Ÿ˜ akhirnya hilang jg penasaran ku,,ke spill jg wajah anak ibu indah dan bpk arie๐Ÿ‘," sanjung @rh**. "Masya Alloh cakep n hidunge mancung, seru @bz**. "MasyaAllah gemoy bgt aduh exotic gitu ๐Ÿ˜Š paket komplit bgt ini mah rasanya mau gigit pipinya ๐Ÿ˜‚ kaya moci," celetuk @is**. "Masa allah gemoy banget ganteng lagi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," imbuh @di**.

Sementara itu, beberapa netizen menyentil ibunda Indah, Nursyah. Ibu Indah digoda akan menyesal lantaran tak merestui Arie dan Indah padahal mempunyai cucu yang begitu tampan serta menggemaskan.

"Klo neneknya msh tdk mau mengakui cucunya..aku hy bs istighfar," selooroh @ut**. "Hapus ajh min nanti di lihat nenekx๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚biar penasaran dia," gurau @im**. "Ya Allah montok bgt ๐Ÿ˜.. tgnnya dah ky roti sobek ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Si nenek gimana lihatnya," imbuh @se**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait