Jisoo Soal Pre Order Albumnya yang Cetak Rekor Hingga Spill Makna Lagu 'Flowers'
Instagram
Musik

Album 'ME' akan memperlihatkan sisi lain dari member terakhir BLACKPINK yang debut solo ini yang belum terlihat sebelumnya melalui lagu utama 'Flowers' dan 'All Eyes On Me'.

WowKeren - Jisoo akan merilis album solo debutnya yang bertajuk "ME" pada tanggal 31 Maret pukul 1 siang (KST). Album ini akan memperlihatkan sisi lain dari member BLACKPINK itu yang belum terlihat sebelumnya melalui lagu utama "Flower" dan "All Eyes On Me".

Setelah berpartisipasi dalam keseluruhan proses produksi album untuk waktu yang lama, Jisoo memperkenalkan poin-poin utama dari album pertamanya dan membagikan perasaannya tentang debut solonya melalui wawancara yang disediakan oleh agensinya, YG Entertainment. "Ini adalah perjalanan yang menyenangkan untuk menemukan musik yang paling bisa aku lakukan dan hanya aku yang bisa melakukannya, aku berharap para pendengar akan menemukan Jisoo baru," ujarnya.


Soal lagu “Flower” dan “All Eyes On Me”, Jisoo berkomentar, "'Flower' adalah lagu yang paling mewakili aku, dengan harmoni yang baik dalam vokal, penampilan, dan elemen visual, sehingga dipilih sebagai lagu utama. Dari saat aku mendengar demo di studio, rasanya seperti takdir. Ini adalah lagu dansa dengan lirik liris, yang memberikan sentuhan, dan bagian hooknya sangat membuat ketagihan. 'All Eyes On Me' adalah lagu yang sangat kucintai, karena dipersiapkan sebagai kandidat untuk judul lagu. Itu memiliki perasaan ceria namun fatal. Aku pikir banyak orang akan menyukainya sama sepertiku."

Sedangkan soal rekor yang berhasil dicetaknya dengan pre order sebanyak 1,3 juta juga menjadikannya artis solo wanita K-pop dengan penjualan pre order terbanyak. "Setiap kali aku mendengar modifikator 'pertama', aku menjadi bersemangat dan kagum. Aku berterima kasih atas dukungan dan harapan dari banyak penggemar, dan aku pikir aku harus bekerja lebih keras lagi. Aku melakukan yang terbaik sampai akhir untuk membayar harapan mereka. Aku sangat senang bisa merilis album solo saat memulai tahun ini dan akhir tahun lalu dengan para penggemar melalui tur dunia. Itu tidak dipersiapkan dengan mempertimbangkan musim, tetapi waktu perilisan album di musim semi ketika bunga mekar tepat. Ini adalah awal yang baik," lanjutnya.

Sementara itu berbicara soal rencana dan tujuan dalam promosi album solonya, Jisoo berbagi, "Aku telah mencapai tujuan aku dengan bertemu para penggemar sebagai artis solo, Jisoo. Jika masih ada yang perlu ditanyakan, itu untuk menaikkan "indeks kebahagiaan" Blinks kami. Aku sudah menyiapkan acara untuk para penggemar, dan aku juga menulis pesan untuk Blinks di album. Meskipun tidak mudah selama tur dunia, aku bekerja untuk menciptakan kesempatan berkomunikasi lebih dekat dengan para penggemar di luar panggung. Aku harap kita bisa mendapatkan energi bersama."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait