Natasha Wilona Bongkar Sikap Tak Terduga Reza Rahadian Usai Disapa
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona akui mengagumi Reza Rahadian sampai menempatkannya di salah satu selebriti terfavorit. Wilo sampai menceritakan salah satu cerita tak terduga dari interaksinya dengan Reza.

WowKeren - Natasha Wilona baru-baru ini mengungkapkan siapa saja artis yang masuk dalam daftar favoritnya. Wilo tak segan menyebutkan beberapa nama, hingga salah satunya jatuh pada sosok aktor tampan Reza Rahadian. Wilo bahkan menempatkan Reza dalam top 3 artis favoritnya.

Wilo memiliki dua alasan di balik kesukaannya akan sosok Reza Rahadian. Salah satu alasan tersebut tak lain adalah karyanya. Bukan hal yang baru memang jika Reza diakui berkat bakat aktingnya yang luar biasa dalam membawakan setiap peran-perannya.

Tak hanya itu, Wilo rupanya juga menyukai attitude sang aktor. Menurutnya Reza merupakan sosok yang sangat ramah kepada siapapun.

"Pertama karyanya keren banget, kedua humble-nya bukan main," ungkap Natasha Wilona seperti dalam tayangan di kanal YouTube Boy William yang tayang hari ini, Kamis (30/3).


Pemain film "Argantara" tersebut langsung memberikan contohnya. Wilo membeberkan salah satu pengalaman interaksinya langsung dengan Raza.

Ia mengenang sebuah momen dimana saat itu Wilo menyapa Reza. Hanya dengan satu tindakan itu, Wilo mendapatkan reaksi tak terduga. Pasalnya ia menyebutkan bagaimana balasan Reza kala itu yang bahkan begitu ramah usai disapa olehnya.

"Ini contoh simpelnya banget saat ketemu di suatu acara. Aku cuma nyapa kayak (senyum sambil nunduk) 'Kak', tapi dia langsung kayak 'Eh halo, udah breakfast-nya?'. 'Iya kak'. 'Oh sama siapa ke sini?', 'Oh sama Mama'," papar Wilo bercerita.

Tak sampai di situ, Reza bahkan tak segan untuk juga menyapa ibunda Wilona saat itu. "Dia langsung nyamperin Mamaku sampai yang kayak salaman padahal nggak kenal sama sekali," tandasnya.

Bukan kali ini saja keramahan Reza Rahadian diacungi jempol. Sebelumnya sikap gentle Reza Rahadian juga sempat viral di jagat maya. Saat itu mencuat sebuah video kompilasi keramahannya kepada banyak artis wanita lain. Pujian demi pujian spontan berhamburan dengan cepat untuk aktor tampan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru