Ayu Ting Ting Tanya ke Ustaz Dennis Lim Soal Pahala Membantu Janda, Celetukan Wendi Cagur Pecah Tawa
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting malah dapat ledekan dari Wendi Cagur usai menanyakan pahala seseorang saat memberikan bantuan untuk seorang janda, bikin tertawa terpingkal.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi namun juga komedian. Bahkan Ayu selalu berhasil memancing gelak tawa dengan beragam leluconnya, baik yang dilontarkannya seorang diri maupun dengan guyonan balasan dengan sang lawan main di berbagai acara. Seperti baru-baru ini, candaan Ayu dengan Wendi Cagur pun berhasil memancing gelak tawa sampai cukup ramai disorot.

Hal ini bermula saat mereka kedatangan bintang tamu ustaz Dennis Lim di acara "Brownis". Saat itu sang ustaz menjawab beragam pertanyaann dari penonton, salah satunya ada yang sempat bertanya soal hukum kewajiban membayar utang. Ustaz Dennis Lim pun menjelaskan bagaimana ruginya seseorang yang dengan sengaja tak berniat membayar utang mereka.

Siapa sangka jika wejangan tersebut membuat Ayu gelagapan. Bukan tanpa sebab, Ayu diketahui pernah berutang kepada Wendi Cagur. Namun saat akan dibayar, Wendi menolak dengan alasan akan menjadikannya bahkan candaan gimik. Kini lucunya Ayu pun sampai memohon Wendi untuk bisa membayar utangnya.

"Berapa waktu itu gue utang, 700 kan? Ya udah bayar, izinin gue bayarlah tolong," ujar Ayu Ting Ting tampak ketar-ketir. "Nggak bisa, kata Pak Ustaz gue lagi ngumpulin pahala nih," kata Wendi tertawa ngakak.

Obrolan tersebut mendadak berubah jadi perdebatan antara Ayu dengan Wendi. Ayu pun berusaha membela dirinya dengan menyebut Wendi sudah ikhlas terkait pinjaman tersebut yang sontak dibantah hingga kembali membuat semua orang tertawa.


Wendi pun menjadikan momen tersebut sebagai candaan dengan terus meledek Ayu. Ia bahkan sempat membahas tentang bagaimana Ayu memboyong keluarga dan pekerjanya liburan namun masih memiliki utang kepadanya.

Sampai pada akhirnya Ayu kembali mencoba pasang badan dengan menyinggung soal status jandanya. Ia berdalih soal bantuan untuk single parent seperti dirinya. Bak ingin menguatkan pembelaannya, Ayu lantas bertanya tentang pahala membantu seorang janda kepada ustaz Dennis Lim.

"Karena gini pak ustaz saya mau tanya nih, ini kan kakak saya kan tiga orang nih di sini. Iya kan alhamdulillah rezekinya berkelimpahan, saya kan hidup sendiri seorang janda. Kalau seandainya nih kakak-kakak saya nih bertiga ngasih saya uang bulanan kira-kira dapat pahala nggak mereka?" tanya Ayu.

Mendengar hal itu, Wendi langsung menimpali dengan sebuah guyonan menohok. "Pak ustaz nih mohon maaf sebelumnya, kan dia janda juga salah dia sendiri bukan salah kita bertiga, kenapa jadi kita," seloroh Wendi Cagur memecah tawa.

Tentu saja perdebatan Ayu dan Wendi ini hanyalah sebuah lawakan semata. Bahkan Ayu hingga Ivan Gunawan dan penonton lainnya pun sontak dibuat ngakak mendengar celetukan Wendi tersebut. Komentar ngakak serupa berdatangan dari banyak netizen yang tak kalah terhibur menonton pertengkaran Wendi dan Ayu di acara tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru