Natasha Wilona Bongkar 6 Artis Pria Favoritnya, Ada Raffi Ahmad Sampai Boy William
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona ternyata mengagumi beberapa artis Pria Tanah Air. 6 Artis Pria yang difavoritkan oleh Natasha Wilona itu ternyata menyimpan cerita dan alasan menarik.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona belakangan berbagi soal selebriti pria yang menjadi favoritnya. Ada 6 artis pria yang diam-diam dikagumi oleh Wilona.

Dua di antaranya adalah aktor Aliando dan Ajil Ditto. Selain karena pernah kerja sama bareng, Wilona menyebut keduanya mempunyai attitude yang bagus.

"Aliando, aku suka kerja bareng sama dia. Emang kita juga sahabat juga tapi bagi aku dia bener-bener punya personality yang bagus," kata Wilona di YouTube Boy William. "Ajil Dito karena satu anaknya totalitas banget dan aku emang pernah kerja sama bareng dia."

Ketiga, Wilona menyebut nama sang mantan kekasih, Verrell Bramasta. Diakui Wilona, ia suka kala Verrell memerankan karakter pria kaya yang sombong.

"Verrell Bramasta, aku suka kalau dia lagi main dengan karakter orang kaya yang egois dan penindas, udah karena itu yang menurut aku paling sukses dia mainin," ujar Wilona.


Selain beberapa aktor muda, Wilona ternyata diam-diam juga mengagumi sosok Raffi Ahmad. Aktris 24 tahun itu menyebut Raffi adalah sosok yang ramah dan tak pernah pelit akan ilmu.

"Raffi Ahmad karena dia adalah sosok yang bukan cuman humble tapi gak pelit berbagi ilmu dari zaman dulu banget aku masih jadi bintang tamu di Dahsyat sampai sekarang kita udah sering ketemu di acara bareng," kenang Wilona.

Kelima, ada Boy William yang dipuji Wilona mempunyai semangat dan etos kerja yang baik. Prinsip Boy untuk terus bekerja keras itu diakui Wilona jarang ia temui di beberapa anak muda zaman sekarang.

"Lima, Boy William, ini bukan karena di acara BW ya tapi aku suka dengan cara etos kerja dia dan gimana semangat dia buat terus improve bukan cuman stuck dengan apa yang dia udah miliki sekarang tapi dia terus berusaha memacu dirinya untuk lebih lagi lebih lagi," terang Wilona. "Dan itu semangat anak muda yang kayak gitu yang udah jarang banget ditemuin di zaman sekarang."

Terakhir yang tak kalah menarik adalah Reza Rahadian. Wilona menyebut Reza adalah sosok aktor yang selain keren karyanya juga baik attitude-nya. "Reza Rahadian, pertama karyanya keren banget, kedua humblenya bukan main," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait