Sempat Heboh, Fadil Jaidi Akhirnya Ungkap Alasan NCT Dream Mendadak Salim Ke Pak Muh
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Bukan karena disuruh, alasan NCT Dream mendadak salim ke Pak Muh ayah Fadil Jaidi akhirnya terungkap. Fakta tersebut diluruskan langsung oleh Fadil Jaidi.

WowKeren - Fadil Jaidi dan sang ayah, Pak Muh sempat trending usai NCT Dream konser di Jakarta. Pasalnya, beredar video member NCT mendadak salim dengan Pak Muh. Video Pak Muh disalimi oleh member NCT itu sontak membuat fans heboh.

Fadil sendiri sampai tak percaya jika sang ayah memiliki pengalaman langka semacam itu. Tak sedikit yang penasaran apakah momen NCT salim ke Pak Muh itu merupakan bagian dari konten.

"Satu orang salam, para membernya kan pada salam, mungkin member, member yang lain kan kejauhan yah, ya udah gak salam sama Pak Muh disalamin gini. Gue pas nonton sampe Astagfirullah kok ini terjadi ya," kata Fadil.

Lewat acara "SAURANS", Fadil akhirnya membongkar alasan sebenarnya NCT salim ke Pak Muh. Dijelaskan Fadil, jika member NCT memang lebih dulu belajar tentang budaya Indonesia termasuk cara menyapa orang yang lebih tua.


"Jadi pas after itu aku kaya tanya gitu kan, 'kok bisa mereka salim'. Jadi mereka belajar kalau budaya di Indonesia itu kalau misal ketemu sama orang yang lebih tua itu seperti apa ternyata salim," beber Fadil.

Oleh sebab itu, member NCT langsung membungkuk dan salim kala bertemu dengan Pak Muh. "Mangkanya kan sempet di situ dia ngomong 'it's right? That's how you do it?' kata dia nanya bener gak ini salamnya kata dia kayak gitu," sambung Fadil.

Photo-INFO

Twitter

Mendengar penjelasan Fadil, fans NCT pun semakin jatuh hati dengan attitude idola mereka. Pasalnya, NCT rela mempelajari dan menghargai setiap budaya negara yang mereka kunjungi.

"Ternyata alasan dreamies salim sama pak muh itu bukan krna disuruh tpi emang mereka yg inisiatif mau tau gimana budaya di indonesia kalo ketemu sama orang tua, itulah alasan knp mereka tau cara salim. Bangga bgt sama dreamies mereka menghargai budaya negara yg mereka datengin 🥺," tulis salah satu akun fans NCT.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru