Lakukan Aksi Random Kocak ke Ameena, Aurel Hermansyah: OMG Aku Tidak Sadar
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Aurel Hermansyah sering menunjukkan tingkah randomnya saat gemas dengan sang putri yakni baby Ameena. Lucunya Aurel justru tak sadar dengan tingkahnya tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tengah menikmati perannya sebagai ibu satu anak. Seperti diketahui, jika Aurel telah dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Aurel melahirkan sang putri pertama pada 22 Februari 2022 lalu yang kini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Terlepas dari perubahan status tersebut, Aurel kerap jadi perbincangan karena kesamaan sikapnya yang tak berubah dari dulu hingga sekarang. Ia sendiri dikenal memiliki sikap yang kocak dan random sejak dulu. Bahkan setelah memiliki anak, hal itu juga kerap ditunjukkannya saat dibuat gemas melihat sang putri cantik.

Baru-baru ini sikap kocak dan random Aurel pun sempat kembali disorot oleh seorang fans. Sebuah akun mengunggah video potongan kumpulan aksi kocak Aurel di satu waktu.

Dalam video itu nampak Aurel yang mengenakan setelan baju dengan motif warna-warni sedang duduk di sebuah sofa. Namun lucunya, Aurel juga terlihat sedang asyik menggoyang-goyangkan pantat Ameena dengan ekspresinya yang sangat gemas. Tak sampai di situ, Aurel juga kemudian memegang wajah Ameena seraya bak akan memberikan ciuman gemasnya.

Lakukan Aksi Random Kocak ke Ameena, Aurel Hermansyah: OMG Aku Tidak Sadar

Instagram


Tak berhenti sampai di sana, ada juga momen lain di waktu yang sama saat Aurel masih mengejar putrinya yang sedang asyik bermain. Istri Atta ini lantas mengibaskan bagian bawah bajunya ke arah Ameena yang kebingungan hingga lantas merangkak pergi. Sampai ada juga momen saat Aurel seolah ingin memasukkan Ameena di bawah bajunya.

Aurel yang ditunjukkan kompilasi sikap kocak dan randomnya kepada Ameena ini pun langsung bereaksi. Namun lucunya Aurel justru mengaku tak sadar dengan tingkah gemasnya kepada sang putri tersebut.

"OMG.. aku tidak sadar bahwa aku seperti itu," celetuk Aurel.

Sementara itu akun yang membagikan kompilasi kelucuan Aurel justru dibuat terhibur. Ia pun memberikan pujian akan sikap kocak Aurel ini kepada sang buah hati.

"Mamanur kocak banget," ujar sang pembuat video yang kemudian dibagikan lagi oleh Aurel di Insta Stories pribadinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru