Fadly Faisal Photoshoot Bareng Keluarga, Fokus Rebecca Klopper Justru Ke Oma Dewi
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Rebecca Klopper mengomentari hasil photoshoot dari keluarga Fadly Faisal yang bertemakan Ramadan dengan mengenakan baju muslim, sampai dibuat salfok ke Oma Dewi.

WowKeren - Fadly Faisal baru-baru ini kembali menjalani sebuah sesi pemotretan. Namun menariknya project kali ini tak dilakukan Fadly seorang diri melainkan dengan keluarganya secara lengkap. Fadly menjalani photoshoot dengan H. Faisal, Oma Dewi serta kedua saudaranya yakni Frans Faisal dan Fujianti Utami atau Fuji An. Tak hanya itu, bahkan Gala Sky keponakannya pun ikut dalam frame foto keluarga ini.

Nampak keluarga besar H. Faisal tampil kompak dengan mengenakan baju muslim bernuansa merah keunguan. H. Faisal dengan kedua putra dan cucunya memakai baju koko hingga celana cream berwarna sama dengan Frans, Fadly dan juga Gala. Sementara Oma Dewi mengenakan setelan baju muslim dan hijab yang seragam dengan Fuji sang putri cantik.

Hasil dari pemotretan itu pun sudah mencuat. Salah satunya diunggah oleh akun @heylocal.id.

"MEET THE GALASKY FAMILY’S. The stunning @fuji_an @galaasky @fadlyfsl_ @fransfaisal_ @opah_faisal @dewizuhriati," bunyi postingan tersebut.

Fadly Faisal Photoshoot Bareng Keluarga Lengkap, Fokus Rebecca Klopper Justru Ke Oma Dewi

Instagram


Hasil dari pemotretan keluarga H. Faisal berhasil memancing banyak sorotan. Tak terkecuali komentar dari kekasih Fadly Faisal. Siapa lagi kalau bukan Rebecca Klopper. Becca terlihat membagikan ulang unggahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Namun menariknya Becca justru tak membahas soal penampilan ganteng kekasihnya di pemotretan kali ini. Alih-alih, fokus Becca justru tertuju kepada Oma Dewi sang calon mertua. Becca terlihat menyoroti penampilan Oma Dewi yang memukau. Ia pun meninggalkan pujian selangit untuk ibunda Fadly ini.

Fadly Faisal Photoshoot Bareng Keluarga Lengkap, Fokus Rebecca Klopper Justru Ke Oma Dewi

Instagram

"@dewizuhriati cantik banget," ucap Rebecca Klopper seraya mengunggah ulang foto keluarga sang kekasih.

Sementara selain Oma Dewi, sosok Fuji An sendiri tentunya tak kalah menyita perhatian. Apalagi kalau bukan karena penampilannya yang cantik berhijab. Selain itu, pose Fuji memangku Gala Sky juga ramai dkomentari hangat lantaran dinilai bak titisan mendiang Vanessa Angel sang kakak ipar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru