Kalah Gercep, Jimin BTS Notice Tersebarnya Hidden Track Saat Bedah Album 'FACE'
ytn.co.kr
Musik

Dalam live Weverse terbaru, Jimin BTS membedah masing-masing lagu yang ada di dalam album debut solonya 'FACE'. Soal hidden track yang sudah disebarkan fans lebih dulu, Jimin pun memberikan komentar.

WowKeren - Jimin BTS sedang disibukkan dengan promosi album solonya yang bertajuk "FACE". Menyertakan sebuah hidden track di album fisik, penyanyi kelahiran 1995 itu rupanya notice bahwa fans sudah menyebarkan audionya.

Baru-baru ini, Jimin melakukan live di Weverse untuk membedah soal album "FACE". EP pertama Park Jimin berisi lima lagu, dengan satu versi inggris dan satu trek tambahan di versi album fisik dan tidak ada di platform streaming seperti Spotify.

Selama live, Jimin menjelaskan satu per satu soal lagu-lagu dari albumnya. Mulai dari "Face Off", "Interlude: Dive", "Like Crazy", "Alone", "Set Me Free Pt. 2" dan hidden track "Letter", semua punya kisah di balik pembuatannya.

Soal "Like Crazy" yang menjadi title track, Jimin mengaku memasukkan pemikirannya dalam lagu itu. Mengacu pada momen di mana ia bisa menikmati waktu di rumah, penyanyi itu berharap agar lagunya juga bisa memberikan perasaan demikian.


"Ini adalah title track 'Like Crazy' kuharap kalian akan sangat menikmatinya. Karena ini pertama kalinya secara resmi menjelaskan album, aku akan menjelaskannya," kata Jimin.

Kemudian ia melanjutkan, "Jujur saja, aku ingin memasukkan pikiranku. Aku tinggal di rumah, minum dan semacamnya, dan kupikir momen itu adalah saat-saat yang dinikmati semua orang. Jadi aku ingin memasukkan ke dalam sebuah lagu."

Kemudian soal "Letter", di mana Jimin bekerja sama dengan Jungkook dalam lagu tersebut. Meski sibuk dan tampak tidak begitu aktif di media sosial, Jimin rupanya memperhatikan bagaimana dirinya kalah gercep soal lagu itu. Seolah menegaskan bahwa dirinya mengamati pergerakan ARMY yang begitu cepat.

"Dan sekarang hidden track, aku yakin kalian yang sudah menerima album sudah mendengarkannua, tapi aku belum menyiapkan di sini," ujar Jimin. "Tetapi aku melihat kalian telah mengunggah videonya! Aku melihat semuanya!"

Sementara itu, album "FACE" milik Jimin debut di peringkat 1 Circle Album Chart. Kurang dari sepekan rilis, album itu terjual 1.349.771 copy termasuk di Weverse terhitung per Kamis (30/3). Sedangkan di Oricon Jepang, album ini terjual 225 ribu copy, membuatnya menjadi penjualan sepekan teranyak dari artis solo sepanjang 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru