Ditinggalkan Fans, Tiara Andini Tetap Semringah Tampil dengan Outfit Ngejreng
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini tampil menawan saat kenakan outfit ngejreng warna hijau neon. Penampilan itu digunakan Tiara saat syuting untuk iklan salah satu produk handphone terkenal.

WowKeren - Sejumlah akun fanbase Tiara Andini memutuskan untuk pamit dan tak lagi mendukung sang penyanyi. Hal itu dikarenakan Tiara terciduk masih menganakan tas pemberian Alshad Ahmad di tengah isu miring sang YouTuber yang menghamili mantan kekasihnya. Penggemar kecewa lantaran Tiara seolah menutup mata dengan sikap Alshad dan keluarga yang dianggap red flag.

Lewat video yang dibagikan akun TikTok @cremebobamilk, tampak beberapa Instagram yang dikelola oleh penggemar Tiara memutuskan untuk berhenti beraktivitas di media sosial. "Masih pakai barang pemberian? Bye," ujar akun penggemar @abk_tiara.official3 melalui Instagram Story. "Pamit. Thank you for everything!" imbuh akun @mootiaragallery.

Meski begitu, masih banyak penggemar yang setia dengan Tiara. Mereka memberi dukungan untuk penyanyi asal Jember tersebut. Serta meminta kepada netter atau penggemar lainnya untuk tak terus menyudutkan Tiara atas permasalahan yang dibuat Alshad.


Di sisi lain, unggahan terbaru Tiara di Instagram dengan cepat langsung menjadi perhatian netter. Ia dipuji habis-habisan karena tetap terlihat kece meski menggunakan outfit berwarna ngejreng.

Tampak dalam video yang diunggah, pelantun "Usai" ini mengenakan jaket berwarna neon. Tiara memadukannya jaket oversize itu dengan dalaman serupa tanktop dan celana panjang berwarna putih. Perpaduan warna neon dan putih yang dipilih Tiara dinilai sangat cocok. Warna putih yang ada disebut berhasil meng-cover warna hijau neon yang mencolok.

Video itu direkam untuk kepentingan endorse suatu produk ponsel. Selama video, wajah semringah Tiara membuat netter ikut senang. Mereka bahagia melihat idolanya bisa tersenyum ceria seperti biasa sebelum masalah terkait Alshad datang.

Pujian demi pujian pun dilayangkan netter untuk Tiara. "Ti lu mah pake apa aja cakep yak kalo gw yg pake itu jaket ijo pasti disangka ojol," komentar netter. "Wkwk kalok kita jadi kaya lampu neon 😂," sahut lainnya. "Mata gak bisa bohong seperti ada kesedihan 😢, tapi Ti lu cakep bgt," celetuk akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait