Jelang RUPS, Lee Soo Man Tegaskan Era SM Berakhir
Selebriti

Lee Soo Man tidak akan datang ke rapat umum pemegang saham. Pria itu merilis pernyataan resmi yang mengungkap perasaannya atas rapat umum pemegang saham ini.

WowKeren - Rapat umum pemegang saham SM Entertainment bakal diadakan di Acro Seoul Forest D Tower, Seoul pada Jumat (31/3) siang ini. Lee Soo Man dilaporkan tidak akan menghadiri RUPS ke-28 kali ini.

Namun Soo Man merilis pernyataan resmi yang mengungkap perasaannya atas rapat umum pemegang saham ini. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai produser eksekutif agensi EXO cs itu menegaskan bahwa era SM telah berakhir hari ini.

"Minat dan semangat reporter Korea banyak membantu dalam ekspansi K-pop ke dunia. Aku ingin mengucapkan terima kasih terlebih dahulu. SM, yang didirikan atas namaku, mengakhiri era hari ini," ungkap Soo Man.

"Aku jelas memiliki perasaan, tapi kupikir lirik 'Happiness', lagu yang kunyanyikan saat menjadi penyanyi di masa lalu bisa mewakili keseluruhan proses ini," imbuh Soo Man. Pria itu lantas menjabarkan lirik dari lagunya itu.

"Cinta dan Benci. Memalingkan mata seolah-olah kamu belum melihatnya. Menganggap masa lalu sebagai kemiskinan. Menggambar kebahagiaan dan menghabiskan hari ini," tutur Soo Man. Pria itu juga mengungkap impian barunya.


"Aku selalu bermimpi. Gurun adalah impian baruku. Aku tahu bahwa ada orang yang memutarbalikkan dan mengkritik mimpi ini dengan cara yang jahat. Namun seperti biasa, aku bergerak menuju masa depan," lanjut Soo Man.

Soo Man mengatakan bahwa K-Pop kini harus berkembang menjadi musik global yang melampaui sebelumnya. "Dunia musik harus dikombinasikan antara teknologi dan musik, dan tujuannya harus menjadi kontribusi bagi dunia yang berkelanjutan," sambungnya.

Soo Man lanjut membeberkan alasannya menjual saham kepada HYBE. "Salah satu alasanku membuat keputusan menjual saham ke Bang Si Hyuk HYBE adalah karena kami memiliki niat yang sama untuk menggabungkan dunia dan musik yang berkelanjutan," ungkapnya.

"Dengan dukungan banyak orang, termasuk jurnalis, kurasa aku bisa bekerja lebih keras lagi," sambungnya. Soo Man pun menegaskan bahwa laporan yang menyebut dirinya akan menghadiri rapat pemegang saham tidaklah benar.

"Itu tidak benar. Saat ini aku berada di luar negeri. Aku berada di tengah-tengah musik global. Menantikan hari ketika jurnalis, artis global, dan aku bisa bertemu serta mengadakan festival yang menyenangkan bagi dunia, aku ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada jurnalis. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru