Dandanan Taeyeon SNSD Dibilang Kayak Peri di Event Hyundai
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Kamis (30/3) kemarin, Taeyeon tampil di pop-up sore The Hyundai Seoul. Penampilan pemilik nama lengkap Kim Taeyeon itu yang terlihat imut dan awet muda berhasil mencuri perhatian banyak orang.

WowKeren - Selain vokal yang memukau, Tae Yeon Girls' Generation juga dikagumi berkat wajah cantiknya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut sekali lagi membuat banyak orang terpukau dengan visualnya yang menyilaukan.

Kamis (30/3) kemarin, Taeyeon tampil di pop-up sore The Hyundai Seoul. Penampilan pemilik nama lengkap Kim Taeyeon itu yang terlihat imut dan awet muda berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Dalam kesempatan ini, Taeyeon mengenakan atasan pink tanpa lengan yang seluruh permukaannya dihias pita dan dipadukan dengan celana jeans. Rambutnya ditata rapi menjadi gelungan tinggi dengan poni tipis dibiarkan jatuh di kedua sisi dahinya.

Penampilan Taeyeon di The Hyundai Seoul berhasil membuat "Taeyeon unnie trending di Twitter Korea. Tak hanya itu, pelantun "Stamp On It" tersebut juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo.


Dandanan Taeyeon SNSD Dibilang Kayak Peri di Event Hyundai Dandanan Taeyeon SNSD Dibilang Kayak Peri di Event Hyundai

Theqoo

"Aku berada di Pangyo sepanjang hari dan bahkan nggak tahu (tentang acara ini) ㅠㅠ," komentar netizen. "Dia imut dan cantik banget hari ini. Dia kelihatan kayak Tinkerbell ㅠㅠㅠ," kata netizen lainnya. "Dia beneran punya wajah bayi. Dia cantik dan imut dan kelihatan kayak peri," ujar yang lain.

"Ah, bagaimana dia bisa kelihatan secantik ini... Dia benar-benar peri," kata netizen. "Dia kelihatan cantik bahkan dengan baju itu... Aku akan kelihatan seperti sepotong tikar jerami dengan itu," komentar netizen. "Unnie, aku sudah menyukaimu selama puluhan tahun...Ssampai kapan kamu ingin aku terus menyukaimu?" tambah lainnya.

Sementara itu, Taeyeon sempat dikabarkan akan comeback solo pada kuartal kedua 2023 (antara April-Juni). Rilisan solo terakhirnya adalah "INVU" yang dirilis 2022 dan Januari lalu, ia berpartisipasi dalam grup proyek Girls On Top GOT the Beat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait