Jungkook Sebut Jimin Paling Nggak Punya Power di BTS Meski Bukan Maknae
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara HK Coin yang ditayangkan KBS, Jimin ditanya soal posisinya dalam BTS. Sang idol mengungkapkan betapa kecil wewenang yang dimilikinya di grup.

WowKeren - Pada Kamis (30/3), Jimin BTS tampil di acara televisi KBS "HK Coin". Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut dengan tertawa berbagi bahwa member termuda BTS, Jungkook, mengatakan padanya bahwa menurutnya, Jimin memiliki wewenang paling kecil dari semua member.

Saat Jimin memasuki studio, pembawa acara Jo Se Ho dengan bersemangat mengklaim bahwa dia dekat dengan Jimin, dan mengungkapkan seperti apa sang idol aslinya. Tentang Jimin, Se Ho berkata, "Kepribadian Jimin kontras dengan dirinya di atas panggung. Dia suka bersenang-senang dan bercanda. Dia sangat seru."

Tapi pembawa acara lain tidak percaya bahwa mereka benar-benar dekat, dan Jimin dengan bercanda berkomentar, "Kami kadang-kadang pergi makan atau minum bersama, tapi kami tidak sedekat itu."

Pelantun "Like Crazy" itu menertawakan leluconnya sendiri, lalu berkata, "Tidak, tapi sungguh, aku berencana memberinya sekitar 2 hingga 3 juta won (sekitar 22,9 sampai 34,4 juta)) sebagai hadiah di pernikahannya", membuat semua pembawa acara kagum dan Se Ho tersenyum lebar.


Jungkook Sebut Jimin Paling Nggak Punya Power di BTS Meski Bukan Maknae

SBS Star

Kemudian, pembawa acara lain berkata kepada Jimin, "Aku dengar kamu adalah "raja perhatian BTS". Saat kamu tinggal dengan sesama member, kamu selalu membiarkan orang lain mandi terlebih dahulu bahkan ketika kamu sangat membutuhkannya. Benarkah?"

Jimin hanya tersenyum malu-malu, tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini dengan tepat. Kemudian, dia ditanyai pertanyaan terkait lainnya, "Di mana posisimu di dalam BTS? Dalam hal wewenang, di mana peringkatmu?"

Kali ini, Jimin memberikan jawabannya. Dia tertawa saat menyatakan, "Maknae kami, Jungkook, bilang padaku bahwa aku punya wewenang paling sedikit dari semua member. Secara konvensional, itu harusnya maknae, tapi ya. Aku berada di peringkat paling bawah."

"Mungkin cukup jelas, tapi RM punya wewenang paling besar. Dia leadernya, jadi..." tambahnya. Saat mengakhiri topik tentang BTS, Jimin berkata dengan senyum cerah, "Aku ingin berpromosi sebagai bagian dari BTS selama yang aku bisa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait