Jimin BTS Akui Masih Punya Kekurangan dalam Hal Vokal
Selebriti

Selama acara radio 'Choi Hwa Jung Power Time', seorang pendengar bertanya pada Jimin mana yang akan dia pilih antara menyanyi dan menari jika dia harus memilih hanya satu seumur hidupnya.

WowKeren - BTS Jimin dengan rendah hati mengungkapkan bahwa dia menghafal kalimat bahasa Inggris untuk penampilannya baru-baru ini di "Jimmy Fallon Show". Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga mengakui bahwa ia masih kurang dalam hal vokal.

Jimin baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di acara radio SBS POWER FM "Choi Hwa Jung Power Time" dan menunjukkan sisi dirinya yang rendah hati. Selama acara radio, dia berbicara tentang kehidupan sehari-hari dan kemampuannya, termasuk bahasa Inggrisnya.

Meskipun tidak berolahraga sebanyak sebelumnya, Jimin menceritakan bahwa ia biasa melakukan lari dengan perut kosong terutama di sepanjang Sungai Han. Saat ditanya tentang rutinitas olahraganya selama promosi, Jimin mengaku jarang melakukannya.

"Aku rasa aku tidak bisa banyak berolahraga selama promosi. Aku terlalu malas untuk bangun dan melakukannya, terutama saat aku sedang diet," ungkap pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut. Saat DJ radio Choi Hwa Jung bertanya apakah dia lebih suka lari di pagi atau sore hari, Jimin menjawab, "Lari saat fajar."


Jimin BTS Akui Punya Kekurangan dalam Hal Vokal

Selama acara, seorang pendengar bertanya pada Jimin mana yang akan dia pilih antara menyanyi dan menari jika dia harus memilih hanya satu seumur hidupnya. Jimin dengan rendah hati menjawab, "Meskipun aku masih ada kekurangan, aku akan memilih bernyanyi. Aku ingin mencoba yang terbaik dan menjadi ahli dalam hal itu."

Jimin juga berbagi tentang penampilannya baru-baru ini di "Jimmy Fallon Show" di mana dia mengesankan semua orang dengan kemampuan bahasa Inggrisnya yang meningkat. Pelantun "Like Crazy" itu mengakui bahwa dia bekerja keras untuk menghafal apa yang dia katakan di acara itu tapi masih kesulitan meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Terlepas dari sikapnya yang rendah hati, Choi Hwa Jung memuji Jimin, dengan mengatakan, "Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, dan sikap santaimu sangat mengagumkan. Aku bangga padamu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru