Temukan Kebebasan, Bae Suzy Jadikan Studio Lukis Rumah Ke-2
Selebriti

Suzy menunjukkan hobi melukisnya beserta penampakan studionya lewat sebuah vlog yang diunggah pada Jumat (31/3). Aktris cantik itu menyampaikan perasaannya yang jadi lebih bebas lewat melakukan hobi.

WowKeren - Bae Suzy baru-baru ini menunjukkan hobi melukis dalam sebuah vlog. Sambil memperlihatkan rutinitas kreatifnya, aktris cantik itu bicara tentang caranya mengekspresikan diri.

Pada Jumat (31/3), Suzy mengunggah vlog berjudul "Apakah kamu mau melukis denganku?" melalui saluran YouTube pribadinya. Video itu dibuka dengan Suzy memperkenalkan studio lukis sebagai rumah keduanya. Di sanalah ia menemukan kenyamanan di tengah kesibukannya.

"Terkadang studio lebih seperti rumah. Aku terjepit di saat sibuk syuting drama, senang aku tidak harus melakukannya hari ini," kata Suzy.

Adapun alasan Suzy melakoni hobi melukis adalah karena ia merasa bebas dalam melakukannya.Selain itu, hobi tidak membutuhkan tuntutan agar dirinya selalu bagus.

"Itu hanya hobi. Kamu tidak harus pintar dalam hal itu. Tidak ada aturan atau apapun, jadi aku merasa bebas. Tidak ada aturan atau apapun, jadi aku merasa bebas," ujar Suzy.


Kemudian aktris kelahiran 1994 itu menambahkan, "Tentu saja ketika kamu mulai menggambar, kamu ingin merasa lebih baik. Hanya aku yang perlu setuju dengan diriku sendiri, jadi tidak ada yang perlu dijadikan stres."

Pada dasarnya, Suzy sadar dirinya mudah kehilangan minat pada hobinya dengan cepat. Akan tetapi, melukis menurutnya mudah untuk dimulai dan menghasilkan kepuasan ketika selesai.

"Aku hilang minat pada hobi dengan sangat cepat, tapi melukis itu mudah untuk dimulai. Itu membuatmu merasa bangga ketika selesai. Sangat sulit mereasa puas ketika melakukan pekerjaan, tapi aku menjadi murah hati dengan hal-hal lain, menurutku itu perlu," beber Suzy.

Sementara itu, Suzy memulai kariernya di industri hiburan sebagai member termuda Miss A mulai dari 2010 hingga 2017 lalu. Selain sebagai idol, pemilik nama asli Bae Suji itu juga mengembangkan sayap sebagai aktris sejak membintangi "Dream High".

Kemampuan akting Suzy dalam drama "Anna" membuatnya menerima penghargaan Best Actress in Televison dalam ajang Director's Cut Awards ke-21. Dalam waktu dekat, Suzy akan muncul dalam drama adaptasi webtoon berjudul "Doona!" bersama Yang Se Jong di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait