Wulan Guritno Ajak Anak Liburan Ke Luar Negeri Bareng Pacar Brondong, Gelagat Shaloom Disorot
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno pamer momen liburan ke luar negeri bersama ketiga anaknya. Menariknya, Sabda Ahessa kekasih brondong Wulan juga bergabung dalam liburan tersebut.

WowKeren - Wulan Guritno diketahui tengah berada di luar negeri bersama anak-anaknya, tak terkecuali si sulung, Shaloom Razade. Wulan diduga terbang ke Jepang untuk berlibur bersama anak-anaknya.

Menariknya, Sabda Ahessa kekasih brondong Wulan juga bergabung dalam momen liburan tersebut. Keberadaan Sabda dalam liburan itu dibagikan langsung oleh Wulan lewat Story Instagram pribadinya.

Di postingan pertama, Wulan dan ketiga anak mereka tengah menyantap makanan di sebuah restoran. Anak-anak Wulan tersenyum semringah begitu juga dengan Sabda. Agaknya, baik Sabda maupun anak-anak Wulan sudah tak canggung lagi untuk berinteraksi satu sama lain.

Wulan juga mengabadikan momen ketika ia, Sabda dan Shaloom berkeliling jalanan Jepang. Wulan dan Shaloom berjalan di depan. Sedang, Sabda berjalan di belakang mereka. Meski berpose berjauhan, Shaloom agaknya telah merestui hubungan sang ibu dengan kekasih brondongnya.


Pasalnya, Shaloom terbukti bersedia diajak berlibur bersama dengan Wulan dan Sabda. Gadis 24 tahun tersebut beberapa kali tersenyum bahagia seolah sangat menikmati momen liburannya.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Wulan disebut juga sudah mengantongi restu dari ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti. Shanty mengaku akan mendukung apapun pilihan sang putra. Menurut Shanty, tak ada alasan bagi dirinya untuk menolak Wulan selama putranya itu bahagia.

"Saya enggak bisa bilang 'kamu enggak boleh, kamu boleh', enggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri," kata Shanty. "Kalau dia cocok sama Wulan, kenapa enggak? Saya pasti merestui."

Wulan dan Shanty bahkan belakangan keciduk kompak merayakan ulang tahun Sabda. Keduanya kompak menari, bernyanyi dan berbincang akrab.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait