Momen Wulan Guritno Dicium Sabda Ahessa Di Depan Camer Disorot
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno dan 'camer' keciduk akrab di momen ultah Sabda Ahessa. Momen Sabda beri ciuman ke Wulan dan sang ibu pasca tiup lilin pun tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Wulan Guritno diketahui baru saja merayakan pesta ulang tahun sang kekasih, Sabda Ahessa. Hubungan Wulan dan Sabda kian harmonis meski mereka kerap ditentang karena perbedaan usia.

Wulan bahkan sudah mengenal akrab ibunda Sabda yakni Shanty Widhiyanti. Terbukti, Shanty juga hadir dan turut merayakan pesta ulang tahun sang putra yang ke-27 bersama Wulan.

Shanty dan Wulan beberapa kali didapati menari serta tertawa bersama. Bak sudah mengenal dekat, Wulan juga tampak santai berada di tengah-tengah keluarga Sabda.

Momen Sabda mencium Wulan dan sang ibu pasca tiup lilin ulang tahun pun tak kalah disorot. Dalam video yang beredar, Sabda tampak memeluk erat sang ibu dan Wulan. Atlet basket itu kemudian langsung menjatuhkan ciuman di pipi sang ibu pasca acara tiup lilin selesai.

Sabda kemudian lanjut mencium Wulan yang berdiri di sebelah kirinya. Sabda mencium Wulan tepat di hadapan sang ibu dan tamu undangan.


Dilihat dari ekspresinya, ibu Sabda tampak tersenyum usai sang putra mencium Wulan. Shanty agaknya sudah terbiasa melihat kemesraan Sabda dengan Wulan secara langsung.

Photo-INFO

Instagram

Usai video ulang tahun Sabda beredar, Shanty selaku ibu menuai pujian. Shanty membuat banyak orang salut lantaran berlapang dada menerima apapun pilihan sang putra.

"Salut dengan mamanya sabda..bisa menerima pilihan sabda dan suport yg sangat baik.. Sebagai ibu tentunya ingin melihat anaknya bahagia.. Wulan sangat beruntung dalam hal ini.. Karena keluarga sabda sangat suport dgn hubungan mereka...😘😘," kata salah seorang fans.

Di sisi lain, Shanty sendiri sudah sempat mengatakan bakal merestui hubungan Sabda dengan Wulan. Menurut Shanty, tak ada alasan bagi dirinya untuk menolak Wulan selama putranya itu bahagia.

"Saya enggak bisa bilang 'kamu enggak boleh, kamu boleh', enggak bisa. Anaknya cocok,go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri," kata Shanty. "Kalau dia cocok sama Wulan, kenapa enggak? Saya pasti merestui."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait