Stefan William Ceritakan Kronologi Ditabrak Motor dari Belakang
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William bagikan sebuah foto jempol kakinya yang terluka setelah ditabrak seorang pengendara motor dari belakang, simak kronologi lengkap yang disampaikannya.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru saja datang dari Stefan William. Melalui akun Instagram pribadinya, Stefan mengaku baru saja ditabrak oleh seorang pengendara motor di jalan.

Cerita ini disampaikan oleh Stefan seraya mengunggah sebuah foto di Insta Stories, pada hari ini Jumat (31/3). Stefan membagikan penampakan dari jempol kakinya yang mengalami luka hingga mengeluarkan darah.

Selanjutnya Stefan mengeluh tentang kejadian yang baru ia alami. Padahal Stefan mengaku sudah sangat berhati-hati saat mengendarai motornya. Namun tetap saja pengendara lain yang justru ceroboh hingga menabrak dirinya.

"Gue udah hati-hati banget bawa motor masih aja ditabrak di belakang," ungkap Stefan William.

Aktor 29 tahun ini kemudian membeberkan kronologinya. Seperti yang sudah disebutkan, Stefan diketahui juga tengah berkendara sepeda motor saat itu.


Stefan William Ceritakan Kronologi Ditabrak Motor dari Belakang

Instagram

Stefan lantas mengungkap tengah berhenti sebelum belok ke kanan. Ia saat itu bahkan sudah dilewati oleh dua pemotor lain. Hal ini bak menandakan jika cara Stefan berhenti sebelum belok sudah benar.

Namun malangnya justru ada pengendara lain yang diduga ceroboh. Tak diketahui penyebabnya, akan tetapi seorang pengendara wanita justru menabrak Stefan yang sedang berhenti dari belakang.

"Posisi gue udah berhenti mau belok ke kanan, terus sampe ada dua motor udah lewatin gue berarti mereka liat gue mau belok kanan dan aman aja. Eh tiba-tiba ini ada perempuan bawa motor nabrak dari belakang.. bener-bener heran gue," papar Stefan.

Selanjutnya Stefan tak menceritakan detail lain mengenai luka yang ia alami maupun kelanjutan kejadiannya. Pemain film "Tiger Boy" tersebut pun hanya menyisipkan sebuah pesan bijak dari insiden yang baru dialaminya ini. Ia mengingatkan siapapun untuk fokus dalam berkendara di jalanan.

"Saran aja kalau gak bisa fokus bawa motor mending jangan bawa motor please," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait