Reaksi Jimin BTS Disuguhi Koreo 'Set Me Free Pt. 2' Ala Jungkook Secara Langsung
Selebriti

Jimin BTS sebelumnya sempat dibuat heran dengan koreografi 'Set Me Free Pt. 2' yang berubah ketika ARMY melakukan challenge. Akhirnya Jimin berkesempatan melihat koreo ala Jungkook secara langsung.

WowKeren - Sejak Jimin BTS meluncurkan album "FACE", banyak ARMY melakukan challenge dengan lagu-lagunya. Sempat dibuat heran dengan aksi ekstra ARMY, lalu bagaimana reaksi Park Jimin ketika disuguhi koreo lagu "Set Me Free Pt. 2" ala Jungkook secara langsung?

Pada Jumat (31/3), Jimin muncul sebagai bintang tamu siaran radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time. Selain mengobrol akrab, Jimin juga diberikan skit di mana ia adalah guru mengajari muridnya yang diperankan MC JaePhil.

Sebagai guru yang mengajarkan dance "Like Crazy", Jimin memberikan instruksi langkah demi langkah. Saat idol kelahiran 1995 itu menunjukkan bagian singkat dari koreografi, MC JaePhil melakukan yang terbaik untuk mengikutinya. Mereka kemudian menari dengan diiringi musik.

Beirkutnya, MC JaePhil menjadi sedikit terlalu bersemangat dan berkata, “Guru, saya akan melakukan ini saja.”

Reaksi Jimin BTS Disuguhi Koreo \'Set Me Free Pt. 2\' Ala Jungkook Secara Langsung

Source: Twitter


Dia kemudian turun ke tanah dan mulai melakukan bagian dari “Set Me Free Pt. koreografi 2” yang menjadi viral. Seperti diketahui, koreo viral lagu ini melibatkan adegan mengayunkan kepala ke bawah sambil berlutut. Jimin yang melihatnya tertawa dan sedikit terkejut, kemudian bergabung untuk menari bersamanya.

Sebelumnya, Jimin dalam live baru-baru ini sempat membicarakan tentang gerakan baru "Set Me Free Pt. 2" yang rupanya dimulai dari Jungkook. Koreo ala Jungkook itu diikuti ARMY usai si member termuda BTS nge-live sambil mendengarkan lagu tersebut.

Kemudian ketika ditanya apakah JaePhil adalah murid yang baik, Jimin dengan bercanda menjawab, "Kupikir dia murid yang tidak mendengarkan guru."

Reaksi Jimin BTS Disuguhi Koreo \'Set Me Free Pt. 2\' Ala Jungkook Secara Langsung

Source: Twitter

Sementara itu, Jimin merilis album solo pertamanya "FACE" beberapa waktu lalu. Album itu menceritakan kisah Jimin yang jujur dan mengalir, termasuk tentang emosi yang dirasakan dua tahun terakhir. Title track "Like Crazy" sendiri lagu synth pop yang membuat tone sendu Jimin dengan suara synth dan drum intens.

"FACE" milik Jimin debut di peringkat 1 Circle Album Chart. Kurang dari sepekan rilis, album itu terjual 1.349.771 copy termasuk di Weverse terhitung per Kamis (30/3). Sedangkan di Oricon Jepang, album ini terjual 225 ribu copy, membuatnya menjadi penjualan sepekan teranyak dari artis solo sepanjang 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait