Nagita Slavina Cantik Berhijab, Keberadaan Rafathar Tak Kalah Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampil cantik dengan kenakan busana tertutup sekaligus kerudung yang menutupi kepalanya. Namun kecantikan Nagita Slavina ini tetap saja kalah dengan keberadaan Rafathar. Kok bisa?

WowKeren - Nama Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi seakan tak pernah ada habisnya menjadi sorotan. Segala hal mengenai Gigi, baik soal kehidupan pribadinya ataupun penampilannya selalu dapatkan perhatian lebih.

Seperti yang terlihat baru-baru di laman Instagram pribadinya dan Raffi Ahmad yakni @raffinagita1717. Dalam unggahan di bawah ini, Gigi mejeng cantik bersama Raffi serta putra pertamanya, Rafathar.

Lewat kesempatan ini, Gigi mengundang seorang pendakwa ternama Tanah Air yakni habib Ja'far A Hadar. Beliau diminta untuk mengisi kajian di bulan Ramadan dalam acara "KAJIRANS" di Andara.

Gigi tampil beda dari biasanya, ia kenakan setelan tertutup lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya. Sedang Raffi memakai baju kokoh bernuansa cerah. Mereka kompak lemparkan senyuman depan kamera, termasuk Rafathar.


Melihat postingan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Meski Gigi jarang kenakan kerudung namun kali ini tak banyak netter yang salfok dengan penampilannya. Justru keberadaan Rafathar yang lebih banyak mencuri perhatian.

"Rafathar mama gigi bgttt 😍😍 masyaAllah," komen seorang netter. "Rafathar ganteng banged tolong," celetuk yang lain. "AKUT BGT INI AA TIBA TIBA UDAH BISA DI LIRIK SAMA SM😍" seru lainnya.

"HEE SUMPAH RAFATHAR DUH GAK KUAT KAKAK LIAT LU WKWK ceile kakak duh ganteng bgt anak mbak gigi ini ya," tambah yang lain. "Gak dpt thr gpp yang penting bisa ketemu rafathar bisa gak yaa wkwkkw," seloroh lainnya. "Rafathar nih cocok bgt tinggal di korea ya wajahnya mumpuni bgt wkwkwkwk love you aak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait