Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Pacaran
Instagram/ldh_sky/limjjy2
Selebriti

Dispatch sebelumnya merilis foto-foto yang diklaim sebagai Do Hyun dan Ji Yeon saat kencan. Beberapa foto memperlihatkan pasangan itu di tempat parkir gedung apartemen Do Hyun.

WowKeren - Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kini sedang menjadi topik utama pemberitaan karena Dispatch menghadirkan foto-foto kencan mereka pada Sabtu (1/4). Tak butuh waktu lama, agensi kedua bintang itu langsung memberikan tanggapan.

Agensi Do Hyun, Yuehua Entertainment mengonfirmasi kabar kencan aktor asuhannya dengan mengatakan, "Keduanya adalah rekan dekat di industri ini dan sekarang mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik."

Sedangkan Artist Company agensi Ji Yeon menyatakan hal yang serupa, "Ji Yeon dan Do Hyun secara hati-hati mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika kalian mau mengawasi mereka dengan hangat."

Di sisi lain, Dispatch sebelumnya membeberkan bahwa Do Hyun dan Ji Yeon cinlok usai membintangi "The Glory". Pasangan ini kabarnya mulai tertarik satu sama lain setelah melakukan perjalanan liburan pemain pada musim panas lalu.


Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Pacaran

Source: Naver

Dispatch juga merilis foto-foto yang diklaim sebagai Do Hyun dan Ji Yeon saat berkencan. Beberapa foto memperlihatkan pasangan itu di tempat parkir gedung apartemen Do Hyun. Pasangan itu juga kabarnya mengambil foto manusia salju kecil yang mereka buat bersama.

Menurut Dispatch, Do Hyun secara pribadi mengantar Ji Yeon pulang setelah makan malam para pemain dan kru "The Glory" pada bulan Januari. Sang aktor juga dikatakan menyebut dirinya sebagai "manajer Lim Ji Yeon".

Do Hyun dan Ji Yeon juga dilaporkan menikmati kencan cokelat manis bersama pada 14 Maret di lingkungan apartemen sang aktor. Kencan itu terjadi 4 hari setelah "The Glory" merilis bagian kedua yang menuai sorotan dari penonton dunia.

Sementara itu, Do Hyun kini sibuk membintangi drama "The Good Bad Mother" dan film "Graveyard". Sedangkan Ji Yeon belum lama ini mengonfirmasi membintangi "National Death Penalty Vote". Nantikan terus informasi terbarunya sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru