Hubungan Cinta Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Sudah Jadi Rahasia Umum Tim 'The Glory'
Instagram/ldh_sky/limjjy2
Selebriti

Terkait foto-foto kencan yang dirilis Dispatch itu, agensi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kompak mengungkap sedang berusaha mengonfirmasinya dengan aktris mereka.

WowKeren - Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kini sedang dirumorkan pacaran. Pada Sabtu (1/4), Dispatch secara tidak terduga merilis foto-foto kencan pasangan itu yang sudah dilakukan selama beberapa bulan terakhir.

Terkait foto-foto kencan itu, agensi Do Hyun dan Ji Yeon kompak mengungkap sedang berusaha mengonfirmasinya dengan aktris mereka. Menariknya Dispatch justru mendapat pernyataan dari orang dalam "The Glory".

Do Hyun dan Ji Yeon memang sempat beradu akting dalam "The Glory" meskipun karakter mereka berlawanan. Sumber mengatakan bahwa hubungan pasangan itu sebenarnya sudah menjadi rahasia umum bagi tim drama Netflix ini.

"Mereka (Do Hyun dan Ji Yeon) tidak menjelaskan kalau mereka sedang menjalin hubungan (pacaran). Namun mereka diam-diam menciptakan suasana itu dengan berbagi beberapa barang couple," ungkap sumber resmi A.


Hubungan Cinta Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Sudah Jadi Rahasia Umum Tim \'The Glory\'

Source: Naver

Sedangkan sumber resmi B mengatakan, "'The Glory' memiliki kerja tim yang hebat, yang terbaik yang pernah kulihat. Para aktor sering pergi makan bersama. Kupikir mereka mengenal satu sama lain lewat makan malam dan itu berkembang menjadi sebuah hubungan."

Di sisi lain meski sudah rampung membintangi "The Glory". pun, hubungan Do Hyun dan Ji Yeon dikatakan masih tetap mesra. Do Hyun dikatakan mengantar Ji Yeon pulang ke apartemennya setelah mereka minum-minum tim "The Glory".

Do Hyun dan Ji Yeon kembali dikatakan kencan pada 14 Maret, yang dikenal sebagai White Day di Korea. Keduanya menikmati kencan di distrik Geumho Seoul, hanya empat hari setelah pemutaran perdana "The Glory" bagian kedua.

Sementara itu, Do Hyun kini sibuk membintangi drama "The Good Bad Mother" dan film "Graveyard". Sedangkan Ji Yeon belum lama ini mengonfirmasi membintangi "National Death Penalty Vote". Nantikan terus informasi terbarunya sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait