Thariq Halilintar Pamer Foto Candid Atta, Sandal Jepit Merakyat Disorot
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sempat membagikan sejumlah momen ngabuburit bersama Atta dan sejumlah teman lain. Ia juga mengunggah foto candid Atta yang sudah bersiap di atas motor vespa.

WowKeren - Atta Halilintar dan Thariq Halilintar merupakan kakak beradik selebriti yang dikenal dengan kedekatan dan kerukunan mereka. Baru-baru ini, Thariq membagikan foto candid Atta hingga membuat netizen salah fokus dengan sandalnya.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Jumat (31/3), Thariq membagikan sejumlah momen ngabuburit yang dijuluki "Ngabuburide". Ia bersama Atta dan beberapa teman lain ngabuburit sambil riding motor vespa bersama.

"Hari ini kita mau ngabuburide dulu, ngabuburide. Weh, pada ganteng-ganteng banget dengan vespa-vespa terbaik," jelas Thariq dalam salah satu videonya.

Thariq lantas membagikan foto candid Atta yang sedang menunggu rombongan untuk berangkat. Dalam foto tersebut, Atta tampak mengenakan pakaian serba hitam, helm putih, dan sandal jepit putih-hijau.

Suami Aurel Hermansyah tersebut tampak sudah bersiap di atas motor vespanya yang berwarna hijau metalik. Atta agaknya tidak sadar difoto Thariq lantaran ia sibuk melihat layar ponselnya.

"Kelaparan," tulis Thariq dalam foto Atta tersebut.


Foto candid Atta yang diunggah Thariq lantas menarik perhatian netizen. Salah satu netizen menyoroti sandal jepit merakyat yang digunakan oleh putra sulung Gen Halilintar tersebut.

Thariq Halilintar Pamer Foto Candid Atta, Sandal Jepit Merakyat Disorot

Instagram/@thariqhalilintar

"Swallow yang terbaik," tulis netizen tersebut dalam pesan DM pada Thariq.

Thariq lantas membagikan komentar netizen tersebut ke Instagram Story. Ia ngakak karena ada netizen yang menyoroti sandal jepit kakaknya.

"Itu siih," tulis Thariq dengan emoji ngakak. "Andalannya yg beda warna."

Di sisi lain, Thariq sebelumnya sempat disangka tak menghadiri acara syukuran dan buka bersama di rumah baru sang mantan, Fujianti Utami alias Fuji An. Dugaan tersebut muncul lantaran Thariq tidak tampak dalam foto-foto acara yang dibagikan Frans Faisal ke Instagram.

Namun belakangan, terungkap jika Thariq turut menghadiri acara di rumah mantannya tersebut. Ia terlihat akrab dengan sahabat dan para tamu undangan Fuji, hingga tak lupa mengajak Gala Sky main.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait