Reaksi Ngegas Fuji An Usai Lihat Rambut Sang Ibu Ngintip Kala Pakai Hijab
Instagram/fuji_an
Selebriti

Meski belum mengenakan hijab, reaksi Fuji An mendadak disorot usai lihat rambut sang ibu, Dewi Zuhriati ngintip di sela-sela kerudungnya. Definisi sayang ortu, begini teguran Fuji untuk sang ibu.

WowKeren - Fujianti Utami belakangan kerap menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Seperti momen ketika ia menegur sang ibu, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi karena rambutnya sempat mengintip di sela-sela kerudung.

Teguran Fuji itu terekam kala ipar mendiang Vanessa Angel itu berbagi video sang ibu lewat Story Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Oma Dewi dan Gala Sky tengah memberikan kejutan berupa sprei baru untuk Fuji.

Istri Haji Faisal itu kemudian membuka hadiah untuk sang putri dengan antusias. Fuji sendiri juga terlihat semringah kala mendapat sprei baru dari Oma Dewi. Ia berkali-kali mengucapkan terima kasih pada sang ibu juga Gala.

"Ini spreinya dari Gala dan oma. Biar Utinya bisa tidur nyenyak ya gal," ujar Oma Dewi dalam video tersebut. "Asik, makasih mama, makasih Gala Sky,"sahut Fuji.

Kocaknya, di tengah video, Fuji melihat rambut sang ibu mendadak keluar di sela-sela kerudung. Tak pikir panjang, Fuji pun langsung meraih kerudung Oma Dewi dan berusaha membantu membetulkannya.


Photo-INFO

Instagram

Komentar ngegas Fuji usai rambut sang ibu ngintip juga tak kalah disorot. Sembari memanggil dengan sebutan bestie, Fuji meminta sang ibu untuk menjaga aurat dan merapikan kerudungnya.

"Eh eh kerudungmu bestie, auratmu bestie, dijaga dulu bestie. Salim dulu bestie, masyaAllah, Tabarakallah," seru Fuji dalam video.

Sadar kerudungnya sedikit bermasalah, Oma Dewi gercep membetulkan penampilannya. Alih-alih kesal, Oma Dewi malah tertawa dan merespons teguran sang putri dengan santai. "Oh bestie bestie," respons Oma Dewi sembari tertawa.

Interaksi ibu dan anak itu sontak mendapat sorotan publik. Tak sedikit yang memuji sikap Fuji begitu romantis dan peduli pada sang ibu, meski dirinya sendiri belum mengenakan hijab.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru