Nursyah Kembali Murka Parasnya Disebut Mirip Arie Kriting Hingga Tegas Ogah Dikaitkan dengan Menantu
Instagram
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari kembali bereaksi kala wajahnya disebut mirip dengan Arie Kriting. Tentu saja ia murka seraya tegaskan untuk tak lagi menyangkutpautkan dirinya dengan Arie Kriting.

WowKeren - Pernikahan artis yang sampai saat ini terus menjadi sorotan lantaran belum juga mendapatkan restu yakni pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Diketahui, ibunda Indah yakni Nursyah belum merestui putrinya menikah dengan Arie.

Sekalipun kini Indah sudah memiliki seorang anak namun hati Nursyah masih saja tertutup untuk Arie. Anehnya, netizen malah sempat mengatakan bahwa paras Nursyah memiliki kemiripan dengan Arie.

Hal itu terlontar saat Nursyah sedang live di akun media sosial pribadinya. Nursyah pun langsung murka seraya menuding sang komika telah menyihir dirinya bak tampar Arie.

"Pantesan dia sihir saya, terima kasih ya sudah menghina saya," ujar Nursyah. Di sisi lain, belum lama ini Nursyah juga megungkapkan dengan tegas bahwa dirinya ogah dikaitkan dengan Arie.


Photo-INFO

YouTube

Bahkan dengn teganya, Nursyah menganggap Arie layaknya orang di pinggir jalan yang tak dikenalinya. "Saya anggap kalau dia lewat, ya seperti orang di pinggir jalan yang saya tidak kenal. Ya santai kan begitu. Yang penting jangan kaitkan dengan saya, sudah saya sudah pasrah," tegas Nursyah dikutip dari YouTube Insert Investigasi pada Minggu (2/4).

Mendengar pernyataan Nursyah, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka seakan membuat Nusryah semakin kepanasan dengan menyebutkan bahwa sekilas memanglah wajahnya mirip dengan Arie.

"Gpp bu mirip sama mantu memangnya knp,mantunya juga laki laki baik dan bertanggung jawab sama keluarga, semoga Allah membukakan dan melunakkan hati ibu,doa anak salah satu penyelamat kita di akhirat kelak," komen seorang netter. "Tapi kalu di liat emang mirip sih netizen kadang2 bisa ajah," celetuk yang lain.

"Paling klo Ari kriting anak orang terpandang,pejabat,atau pengusaha,keturunan ningrat,baru si ibu bakalan setuju dan bersikap baik🤦🏽‍♀️.Istighfar Bu,” singgung lainnya. “Ya ya biasanya gitu klu benci kn bisa mirip krna sering membenci berlebihan,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait