Disuruh Salat Gara-gara Sering Dikira Non-Muslim, Rebecca Klopper: Apa Iya Sambil Story?
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper tanggapi DM seorang warganet yang tiba-tiba menyuruhnya untuk salat lantaran kerap dikira non-Muslim, jawaban kekasih Fadly Faisal menohok.

WowKeren - Rebecca Klopper merupakan salah satu artis Indonesia dengan wajah cantiknya khas orang bule. Agaknya gara-gara ini pula tak jarang Becca mendapatkan kesalahpahaman publik terkait agamanya. Ia sering dikira non-Muslim hingga mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Kejadian serupa kembali dialami oleh Becca baru-baru ini. Ia mengunggah tangkapan layar dari komentar netizen yang bak ingin menuntunnya membaca syahadat. Sontak netter lain yang mengetahui jika Becca beragama Islam langsung ikut berkomentar.

"Yuk bisa yuk, ashaduu...," komen seorang warganet. "Becca Islam kak," sedang sahut lainnya memberitahu.

Di sisi lain, Becca yang mengetahui hal ini pun dibuat tertawa. "Ngetawain ini dari tadi," ujarnya seraya membagikan gambar tangkapan layar komentar para netter tersebut.

Tak berhenti sampai di sana, unggahan tersebut rupanya juga memancing lagi reaksi followers Becca di Instagram. Seorang netter mengirimkan DM merespons unggahan itu dan mengaku jika ia sendiri sering bingung dengan agama artis kelahiran Malang ini. Namun tak disangka di akhir pesannya netter itu tiba-tiba meminta Becca untuk salat.


Disuruh Salat Gara-gara Sering Dikira Non-Muslim, Rebecca Klopper: Apa Iya Sambil Story?

Instagram

"Bingung emang sama lu sebenarnya Islam apa non Islam, makannya salat nohh," cetus netter tersebut.

Becca nampak langsung membalas lewat unggahannya. Ia sendiri terlihat tak marah dan justru dibuat tertawa terbahak-bahak. Bukan tanpa sebab, Becca mengisyaratkan jika ibadahnya memang tak dipamerkan di media sosial.

Pemain film "Virgo and The Sparklings" ini pun memberikan balasan menohok dan telak. Ia menyindir netter itu tentang ibadah yang merupakan privasi dan bukannya diumbar dalam konten.

"WKWKWKWKWK apa iya sholat sambil story??? Atau ngevlog lagi sholat??? Apakah ini ujian praktek agama????" cetusnya menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru