Terharu Dijadikan Role Model, Gabriel Prince Sebutkan Efek yang Didapatnya
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince berikan jawaban merendah saat disebut oleh seorang netizen sebagai role-modelnya, ia juga membeberkan efek yang didapatkan dari pujian tersebut.

WowKeren - Gabriel Prince baru-baru ini membuka interaksi dengan publik melalui akun media sosial miliknya. Ia membuka question box dan mempersilakan netizen untuk meninggalkan beragam komentar maupun pertanyaan. Beberapa dari mereka pun mendapatkan respons hingga jawaban langsung darinya.

Salah satu yang cukup menarik perhatian dari interaksi Prince dan sang penggemar kala itu adalah saat ia mendapatkan sebuah pujian. Bukan bertanya, seorang warganet terlihat menyampaikan sanjungan dengan menyebut Gabriel Prince sebagai role modelnya.

"Kamu role modelku broo," ujar netter tersebut dilihat dari Insta Stories Gabriel Prince, Minggu (2/4).

Siapa sangka, pujian itu ditanggapi cukup histeris oleh Prince. Ia nampak dibuat tak menyangka saat dijadikan sebagai panutan.

Prince kemudian memberikan jawaban bijak dan merendah. Ia rupanya dibuat kaget lantaran merasa belum pantas untuk dijadikan sebagai contoh atau role model oleh netter tersebut. Meski begitu tentunya ia dibuat terharu dan menerima pujian tersebut dengan rasa senang.


Terharu Dijadikan Role Model, Gabriel Prince Sebutkan Efek yang Didapatnya

Instagram

"Ini gila. Aku bahkan tidak merasa pantas menerima sebutan tersebut," ujar Prince. "Tapi terima kasih banyak," sambungnya.

Tak hanya itu, Prince menyebut jika komentar netter itu juga memberikan sebuah efek kepada kehidupannya. Menurut Prince, pujian seperti itu sangat memotivasinya untuk terus berkembang.

"Orang-orang sepertimu membuatku lebih termotivasi untuk terus berusaha keras ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik," pungkasnya menambahkan emoji hati.

Terlepas dari itu, sekadar informasi tentang sosok Gabriel Prince sendiri merupakan seorang penyanyi kelahiran Surabaya. Ia sempat sangat viral karena ceritanya menolak tawaran casting untuk menjadi trainee di salah satu agensi besar di Korea Selatan yakni SM Entertainment. Meski begitu, Prince yang menyukai dunia tarik suara tetap menggeluti profesi sebagai penyanyi saat ini. Tak hanya itu, Prince juga sudah menunjukkan bakat aktingnya di beberapa judul film.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait