Ayah Tissa Biani Tutup Usia, Mulan Jameela Takziah Bersama Ahmad Dhani ke Rumah Duka
Instagram/tissabiani
Selebriti

Ayah Tissa Biani meninggal dunia, Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani dan beberapa orang rupanya ikut takziah ke rumah duka hingga menguatkan pihak keluarga.

WowKeren - Tissa Biani dan keluarga besar tengah dirundung duka yang mendalam saat ini. Melalui Instagram, Tissa mengabarkan jika sang ayah yakni Bobby Begjo Warasno telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun. Kabar tersebut disampaikan oleh Tissa pada hari ini, Sabtu (2/4).

Jenazah ayah Tissa Biani sendiri telah dimakamkan. Sementara itu banyak orang masih terus berdatangan untuk takziah ke rumah duka. Salah satunya yakni keluarga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Mulan dan Dhani beserta beberapa orang lain datang ke rumah duka dengan penampilan serba hitam. Ia pun membagikan foto saat menguatkan Tissa dan keluarga setelah kepergian mendiang Bobby. Nampak Mulan sempat memberikan pelukan dan menguatkan Tissa juga sang ibu.

Bersamaan dengan itu, Mulan juga menuliskan doa untuk mendiang ayah Tissa. Istri Dhani ini juga menyampaikan pesan menguatkan keluarga Tissa yang baru saja kehilangan orang tercinta mereka.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda tercinta dari anak shaliha, cantik nan baik hati @tissabiani. Suami dari Mba @dianestining68," ucap Mulan Jameela. "Semoga almarhum husnul khotimah. Dan semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan keikhalasan untuk Mba Dian, Tissa dan seluruh keluarga. Aamiin ya Allah ya Mujib," pungkasnya.


Kehadiran Mulan dan keluarga mendapatkan sambutan hangat dari Tissa. Ia mengucap terima kasih untuk doa dan perhatian yang diberikan ibu sambung Dul Jaelani ini.

"Makasih ya tante mulan doanya… Makasih jg untuk ayah, eyang mama, tante mira, om amank, ka mbr, fheea, ka tiara, dafi, ali dan seluruh keluarga RCM yang udh menyempatkan hadir …. semoga kebaikan kalian sekeluarga dibalas dengan kebaikan yg berlebih dari Allah SWT, Aamiin Ya Allah," tulis Tissa di kolom komentar.

Ucapan belasungkawa kembali mengalir deras. Warganet beramai-ramai menyampaikan dukacita dan doa untuk ayah Tissa Biani yang telah tiada.

Sementara itu sebelumnya Tissa sempat membagikan foto sedihnya usai mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhir. Tissa berusaha menunjukkan senyum tegar saat berfoto di samping pusara sang ayah seraya menuliskan pesan perpisahannya.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. selamat jalan, PAPA," tulis Tissa Biani di akun Instagramnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru