Sang Ayah Meninggal Dunia, Tissa Biani: Selamat Jalan Papa
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani bagikan kabar duka meninggalnya sang ayahanda tercinta yakni Bobby Begjo Warasno di usia 55 tahun. Kini sang aktris panjatkan doa sekaligus ucap perpisahan.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari keluarga besar artis Tissa Biani. Sang ayah tercinta, Bobby Begjo Warasno telah meninggal dunia di usia 55 tahun. Kabar duka ini juga sempat disampaikan langsung oleh Tissa di tengah kesedihannya.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra suami dari Dian Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun," ungkap Tissa dalam postingan Insta Storiesnya.

Pada unggahan yang sama, doa juga tak lupa dipanjatkan untuk mendiang. Begitu juga suntikan semangat untuk keluarga yang ditinggalkan agar mendapatkan kekuatan.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin ya Allah," pungkasnya.

Tissa terlihat juga sempat mengunggah foto jenazah sang ayah sebelum dikebumikan. Ucapan perpisahan kemudian disampaikan juga olehnya sebelum melepaskan sang ayah selama-lamannya.


Sang Ayah Meninggal Dunia, Tissa Biani: Selamat Jalan Papa

Instagram

Selanjutnya, Tissa terlihat juga ikut mengantarkan sang ayah di peristirahatan terakhirnya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Tissa di samping pusara sang ayah. Senyum tegar ditunjukkan oleh kekasih Dul Jaelani ini yang kembali menyampaikan pesan nyeseknya setelah kepergian mendiang Bobby.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. selamat jalan, PAPA," tulis Tissa Biani.

Para rekan artis dengan cepat bermunculan dan turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya ayah Tissa Biani. Sebagian besar dari mereka memberikan simpati dan semangat untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Turutberduka yang sedalamnya @tissabiani dan keluarga," tulis Chico Jericho. "Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka cita yaa tissbin, mama dan mba alita.. Semoga amal ibadah papa diterima disisi Allah," sambung Syifa hadju. "Tissa dan keluarga, Turut berduka cita," ujar Gritte Agatha dan banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru