Sikap Ameena Cueki Aurel Hermansyah Sedang ke Atta Halilintar Manis Abis Jadi Sorotan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Ameena Hanna Nur Atta berikan sikap berbeda terhadap kedua orangtuanya. Ia tampak begitu manis dengan Atta Halilintar namun ke Aurel Hermansyah justru cuek. Sikap Ameena ini pun langsung jadi sorotan.

WowKeren - Bukan hanya Rayyanza alias Cipung, anak pertama Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar yakni Ameena Hanna Nur Atta juga tak kalah jadi pusat perhatian publik. Segala tingkahnya kerap membuat gemas bukan main.

Tak jarang pula Aurel dan Atta aja serta buah hatinya untuk menjadi bintang tamu di acara-acara televisi. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala mereka hadiri acara yang digawangi oleh Raffi Ahmad Cs.

Tentu saja kehadiran Ameena langsung menjadi pusat perhatian. Termasuk saat Ameena berikan sikap berbeda terhadap Aurel dan Atta. Ia bisa begitu manis ke sang papa sedang ke Aurel cuek.

Hal ini bermula saat Aurel mencoba untuk menggendong Ameena yang sedang duduk di pangkuan Atta. "Ameena mau nggak?" sambil sodorkan tangan namun putrinya menolak. "Hidung mana hidung. Pipi mana pipi? Ameena mana? Papa mana papa?" tanya Atta dan Aurel bergantian dan ditunjuk Ameena dengan benar.


Sayangnya lagi-lagi begitu diminta untuk tunjuk mamanya, Ameena cuek bebek. "Coba mama mana mama?" tanya Atta lagi namun Ameena diam tanpa menunjuk Aurel. Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter.

"Sama anak perempuanku jg lebih dekat sama bpkny, tdr aja mamaknya disingkir2in suruh tdr sendri," komen seorang netter. "Berbahagialah bapak yg anak perempuannya lengket dengan anda ... dan gak berarti ibu gagal mendidik .. justru ibu anak tenang," sahut yang lain. "Anak perempuan biasa deket sama papanya aurel 😂 tapi gpp gmn pun anak pasti cari emaknya ye," timpal lainnya.

"Definisi ayah adalah cinta pertama anak perempuannya," tambah yang lain. "Sabar ya Reel kamu tidak sendiri,anakku semua lebih pro ke bapake," celetuk lainnya. "Anakku jg klo ayah nya udah pulang kerja mama e udah ngk berhak deket2 lagi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait