Makan Ikan Herring Mentah di Amsterdam, Ekspresi Beda Indra Priawan dari Nikita Willy Disorot
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy akhirnya membagikan vlog liburannya kala terbang ke Amsterdam beberapa waktu lalu, momen makan ikan herring mentah dengan sang suami tuai sorotan.

WowKeren - Nikita Willy beberapa waktu yang lalu sempat menikmati liburan ke Amsterdam. Tak sendiri, tentunya ia menikmati waktu bersama dengan sang suami Indra Priawan dan juga buah hati mereka yakni baby Issa. Sama seperti kebanyakan artis lain, Niki sempat merekam banyak momen dari perjalanannya tersebut dan kini akhirnya ditayangkan dalam vlog di kanal YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, Niki merekam momen dirinya dari mulai perjalanan di pesawat hingga setibanya di Amsterdam. Tak ketinggalan yang menjadi fokus utama dari setiap momen liburan tentu adalah kulineran.

Niki dan rombongan rupanya langsung mengunjungi sebuah pusat belanja di sana di hari pertama di Amsterdam. Nama tempat tersebut adalah Albert Cuyp Market. Niki dan yang lain juga bermaksud untuk sekalian mencari sarapan di sana.

"Di sana akan ada banyak makanan dan minuman. Jadi kita ke sana sekalian sarapan," ungkap Nikita Willy.


Niki sendiri menaiki trem bersama yang lain untuk ke pasar tersebut. Nampak keseruan di sepanjang perjalanan Niki mengajak baby Issa bercanda. Sesampainya di sana, Indra langsung membeli kebab untuk sarapannya.

Tak hanya itu, mereka rupanya juga sempat membeli makanan khas yakni ikan herring mentah. Menariknya, ini pertama kali bagi Niki mencoba makanan sejenis sashimi tersebut. Berbeda dari Niki, Indra sudah sering mencobanya dan bahkan menyukainya.

"Oke sekarang aku coba. Sejujurnya aku takut. Setengah dulu boleh nggak sih," seloroh Niki sebelum mencoba ikan herring mentah.

Setelah mencoba satu gigitan, terlihat ekspresi Niki langsung berubah. Ia nampak berusaha untuk mengunyah dan menelan ikan yang sudah ada di dalam mulutnya tersebut. Rupanya Niki tak menikmati menu satu ini. "Nggak suka," selorohnya seraya tertawa.

Momen tersebut cukup menyita perhatian penonton. Perbedaan ekspresi Niki dan Indra kala makan ikan herring mentah ini disorot oleh netizen. Terlepas dari itu, kebahagiaan pasangan ini dan keseruan mereka liburan bersama membuat penonton yang lain ikutan bahagia menyaksikannya.

"Enak ikan nya, kl di norway mentah tp dikasih bumbu ada yg asam or ada bumbu tomat smp mustard n di makan sama roti. Yummy," ujar akun @mrs*******. "Indra makan ikan itu kaya mkn nasi aja," sahut akun @lela*****. "Sering sering bikin vidio nya ka. Vibes fositif banget suka liatnya," tutur akun @erna*****. "Kak Niki aku suka banget konten liburan nya. Kelihatan nya selalu nyaman dan enjoy. Kk next episode durasi nya lebih lama dong," sedang timpal @vinaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait