Nikita Willy Abadikan Video Gemas Baby Issa Bak Ikuti Gerakan Berdoa
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali membagikan cerita dari tumbuh kembang baby Issa sang putra, mulai dari momen bak ikuti gerakan berdoa hingga tentang pola makannya yang kembali lahap.

WowKeren - Nikita Willy saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Niki yang diketahui tak menggunakan jasa babysitter untuk mengasuh dan merawat Issa, kerap membagikan kesibukannya tersebut kepada publik. Tak pelak, selalu ada momen lucu yang terekam kamera Niki dari tumbuh kembang bayi tampannya ini.

Seperti belum lama ini, Niki gercep mengabadikan momen saat putranya bak tengah mengikuti gerakan berdoa. Di usianya yang akan segera genap menginjak satu tahun, baby Issa nampak dengan pandainya menunjukkan gerakan saat berdoa yang ia ketahui. Video menggemaskan itu pun sempat dibagikan oleh Niki di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahannya, Niki merekam saat Issa tengah asyik bermain. Ia lantas terdengar meminta sang putra untuk kembali memperagakan gerakan berdoa dengan mengangkat tangannya.

"Issa, Issa," kata Indra Priawan memanggil sang putra. "Issa angkat tangan dulu," sedang ucap Niki kemudian.

Nikita Willy Abadikan Video Gemas Baby Issa Ikuti Gerakan Berdoa

Instagram


Benar saja tak lama setelah itu baby Issa langsung mengangkat kedua tangannya. Saat mencengar Niki mengucap basmalah, bayi tampan itu pun tersenyum semringah.

"Bismillahirahmanirahim," ucap Niki yang kemudian membuat Issa mengangkat kedua tangannya bak gerakan berdoa. "Aamiin," sambungnya saat tangan baby Issa sudah turun kembali.

Tak hanya momen gemas tersebut, Niki juga membagikan cerita lain mengenai pola makan putranya. Niki diketahui sempat curhat tentang baby Issa yang mulai sulit makan. Kini Niki mengabarkan soal sang putra yang kembali lahap setelah mengetahui penyebabnya.

Cerita ini disampaikan Niki dalam sebuah postingan yang ia tunjukkan kepada sang dokter anak. Tak ketinggalan, ia membagikan juga video saat baby Issa dengan lahap makan dan memegang sendiri alat makannya.

"Nafsu makannya telah kembali. Dan ternyata dia tidak ingin disuapi nasi karena dia ingin memegang sendiri alat makannya," cerita Nikita Willy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait