Jisoo BLACKPINK Manjakan Fans yang Hadiri Pre-Recording dengan Beri Hadiah-hadiah Mewah
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Pada Minggu (2/4), penggemar yang berpartisipasi dalam pre-recording Jisoo untuk acara musik 'Inkigayo' yang ditayangkan SBS membagikan pengalaman mereka di Twitter dan komunitas online.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK resmi debut solo dengan merilis album single bertajuk "ME" dengan title track "Flower" serta B-side berjudul "All Eyes On Me". Sementara member tertua BLACKPINK itu memecahkan rekor baru dengan album solo pertamanya, dia juga memanjakan penggemar yang telah menunjukkan dukungannya.

Pada Minggu (2/4), penggemar yang berpartisipasi dalam pre-recording Jisoo untuk acara musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS membagikan pengalaman mereka di Twitter dan komunitas online lainnya. Rupanya selain datang untuk melihat Jisoo, mereka pulang dengan membawa berbagai jenis hadiah dari idol tersebut.

Secara khusus, pada hari ini, Jisoo memberikan lipgloss dari brand mewah Dior (brand yang menggandengnya sebagai brand ambassador) untuk para penggemarnya, bersama dengan satu set kartu foto dan kue mangkuk. Lip gloss itu diukir dengan nama Jisoo, menjadikannya hadiah yang lebih spesial bagi fans.

Jisoo BLACKPINK Manjakan Fans yang Hadiri Pre-Recording dengan Beri Hadiah-hadiah Mahal

Nate


Melihat hadiah tersebut, penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka dan meninggalkan komentar seperti, "Idol yang memberikan hadiah dari Dior?", "Apa ini nyata, Queen Jisoo?", "Jisoo yang terbaik", dan "Kepribadiannya benar-benar Bagus".

Sementara itu, menurut YG Entertainment dan Hanteo Chart pada 1 April, single solo pertama Jisoo "ME" terjual 875.149 copy dalam satu hari sejak dirilis pada pukul 13:00 hari sebelumnya. Album single ini memecahkan rekor penjualan satu hari tertinggi untuk artis solo wanita di Korea Selatan.

Sebelumnya, penjualan minggu pertama tertinggi untuk artis solo wanita K-pop dipegang oleh "LALISA" milik Lisa, diikuti oleh "R" milik Rose. Dengan rekor yang baru diraih, member BLACKPINK kini memegang posisi tiga teratas dalam kategori ini.

Di sisi lain, Jisoo dijadwalkan untuk merekam panggung performance acara musik pertamanya untuk SBS "Inkigayo" pada 2 April pukul 15:50 KST. Akan tetapi, performance tersebut akan disiarkan pada 9 April karena masalah penjadwalan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru