Rumah Tangga Ria Ricis Diisukan Miring, Mata Bengkak Hingga Pamer Tidurkan Anak Seorang Diri Disorot
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mendadak diterpa isu tak sedap soal hubungannya dengan Teuku Ryan. Hal ini bermula usai ia dan putrinya berlibur tanpa sosok Teuku Ryan. Unggahan Ria Ricis dengan mata bengkak pun langsung ramai disorot.

WowKeren - Pasangan suami istri Ria Ricis dengan Teuku Ryan diketahui adem ayem layaknya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, Ricis dan Ryan tak jarang bagikan momen-momen mesra mereka dalam berbagai momen.

Namun sayangnya, baru-baru ini hubungan Ricis dan Ryan baru-baru ini malah diisukan tak sedap. Hal ini bermula usai Ricis memosting liburan seorang diri dengan putrinya yakni Cut Raifa Aramoana.

Sosok Ryan yang biasa mendampingi Ricis sama sekali tak terlihat. Di sisi lain, Ryan juga disebut tak lagi sering membuat Story di Instagram pribadinya pamerkan kebersamaan dengan Ricis.

Photo-INFO

Instagram

Di tengah isu miring tersebut, tak lama kemudian Ricis justru pamerkan foto selfie dengan mata bengkak. Tak hanya itu, Ricis bagikan pula video saat menidurkan Moana seorang diri. Meski sudah terpejan namun Moana cukup peka saat ditinggal Ricis sehingga butuh perjuangan lebih dalam menidurkan putrinya.


Yang paham, komen di bawah..” tulis Ria Ricis singkat dalam keterangan foto dan video. Dalam rekamannya yang diletakkan pada slide dua dan tiga, Ricis sempat tertawa kecil lantaran Moana yang mendadak tersenyum begitu melihat kamera padahal sebelumnya sudah sedikit pejamkan mata.

Tak ayal, postingan Ricis itu banjir beragam komentar dari netter. Hampir sebagian besar dari mereka berikan semangat untuk Ricis menjalani hari-harinya sebagai seorang ibu tanpa menyenggol soal isu miring di atas.

Slide pertama seprti happy tpi kya Ada yg dithan sedih dihati, yg kedua kya bingung mau kmna lg,smngat trs ka icis, kaicis ibu yg kuat kok,” komen seorang netter. “Mata bengkak karena kurang tidur emang ciri khas ibu muda, Cis. Semangat terus ya, masa-masa ini gak akan lama, nanti malah kangen kalo Moana udah bisa tidur sendiri tanpa nempel ibunya lagi,” sahut yang lain.

Ibu icis lelah banget kaya nya muka nya , semangat buat bu icis jagain.moana nya semoga sehat selalu buat keluarga nya bu icis dan papa iyan ❤️pokok nya loveyou sekebon bon buat keluarga kecil bu icis,” tambah lainnya. “Mata ka icis ga bisa boong keliatan capek😢 tapi ga pp demi moana semangat terussss jadi ibu yg tangguh buat moana sehat" terusss bu icis,” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan baik Ricis maupun Ryan belum berikan klarifikasi apapun. Sehingga isu miring yang hampiri rumah tangga keduanya belum bisa dipastikan kebenarannya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait