Nagita Slavina Buka Pameran 50 Jajanan di Stasiun
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Puluhan tenant tersebut merupakan bagian dari UMKM dan diurusi sendiri oleh Nagita. Para penyewanya menghadirkan jajajan yang sebagian besar sudah dicoba sendiri oleh istri Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Di sela-sela kesibukannya, Nagita Slavina menyempatkan diri untuk menggelar Jajarans Festival Ramadhan yang berada di Stasiun BNI City. Acara tersebut akan berlangsung selama lebih dari sepekan, dari 1 hingga 9 April 2023.

Diungkap Nagita, Jajarans Festival Ramadhan akan menghadirkan puluhan jajanan. Selain makanan, akan ada tenant fashion serta aksesoris pula di acara ini. "Ini adalah Jajarans kedua, (jumlahnya) 50-an," kata Nagita Slavina di Stasiun BNI City, Sabtu (1/4).

Puluhan tenant tersebut merupakan bagian dari UMKM dan diurusi sendiri oleh Nagita. Para penyewanya menghadirkan jajajan yang sebagian besar sudah dicoba sendiri oleh istri Raffi Ahmad itu. "Kebetulan aku memang ada kontens Jajarans untuk di YouTube channel Rans Entertainment," kata Nagita.


Nagita berencana untuk tak hanya sekedar mengurasi para UMKM, tapi juga akan ada sistem baru yang dikembangkan oleh ibu dua anak itu ke depannya. "Ke depannya bakal ada sistem baru karena pengin lebih banyak lagi yang bisa ikutan," kata Nagita.

Sebelumnya, Jajarans sukses digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Bernuansa outdoor, ada banyak jajanan dari macam-macam UMKM yang disediakan Nagita bersama tim. "Penginnya memang nggak cuma banyak orang yang datang. Tapi juga bisa dapat berkahnya," pungkas ibunda dari Rafathar dan Rayyanza ini.

Dalam berita lainnya, Nagita baru-baru ini menjadi pembicaraan usai momen saat dirinya main tenis bareng Ayu Dewi dan kawan-kawan viral. Di sini, ibu dua anak tersebut tampil sporty dengan mengenakan busana bernuansa terang.

Video yang kemudian dibagikan di berbagai akun gosip Instagram, salah satunya @lambe_danu itu langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Hampir sebagian besar dari mereka menyoroti bentuk tubuh Nagita. Meski berisi, netizen tetap melayangkan pujian untuk wanita yang kerap dipanggil Gigi itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait