Asmara Manis Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Terancam Dihalangi Wajib Militer
Instagram/ldh_sky/limjjy2
Selebriti

Hubungan baru pasangan tersebut akan menghadapi tantangan yang signifikan karena Do Hyun akan memasuki wajib militer setelah menyelesaikan semua proyek yang dijadwalkan untuk tahun ini.

WowKeren - Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mengkonfirmasi hubungan usai Dispatch mempublikasikan foto-foto kebersamaan mereka. Hubungan aktor dan aktris "The Glory" tersebut baru berjalan selama beberapa bulan, namun nampaknya akan menghadapi tantangan besar.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan berita hubungan asmara Do Hyun dan Ji Yeon. Hubungan pasangan ini dilaporkan dimulai saat mereka sedang syuting drama bersama Song Hye Kyo, dengan Dispatch mengkonfirmasi bahwa mereka telah bertemu secara diam-diam selama empat bulan terakhir, sering terlihat bersama saat membuat manusia salju dan berjalan-jalan.

Di hari yang sama, agensi Do Hyun dan Ji Yeon mengkonfirmasi berita kencan mereka, menyatakan bahwa keduanya menjaga hubungan dekat dengan perasaan positif. Berita ini pun disambut hangat baik oleh publik maupun penggemar, terutama penikmat "The Glory".


Namun, hubungan baru mereka akan menghadapi tantangan yang signifikan karena Do Hyun akan memasuki wajib militer setelah menyelesaikan semua proyek yang dijadwalkan untuk tahun ini. Dilaporkan bahwa aktor kelahiran 1995 itu sedang menyesuaikan jadwal pribadinya untuk memastikan bahwa pendaftarannya tidak akan mengganggu komitmen pekerjaannya.

Fans telah mengungkapkan keterkejutan dan kegembiraan atas hubungan yang tak terduga ini, sementara juga mengungkapkan keprihatinan untuk masa depan pasangan tersebut dengan tantangan yang akan datang. Banyak juga yang memuji chemistry mereka di layar dan mengungkapkan harapan mereka untuk membintangi drama romantis bersama.

Do Hyun sendiri adalah aktor muda dan berbakat yang terkenal dengan ketampanannya, senyumnya yang cerah, dan gaya aktingnya yang unik. Beberapa drama populer pernah dibintanginya antara lain "The Glory", "18 Again", "Hotel Del Luna", dan "Sweet Home".

Sementara itu, Ji Yeon yang lima tahun lebih tua dari Do Hyun dikenal lewat beberapa adegan ranjang yang dijalaninya dan telah muncul di berbagai drama dan film terkenal, termasuk "Money Heist" versi Korea, "The Treacherous", "The Royal Gambler", dan "High Society".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru