Giat Cari Cuan Sejak Dini, Rayyanza Ikut Sahur Meski dengan Muka Bantal Sambil Asyik Joget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza terlihat ikut syuting bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara sahur. Meski dengan muka bantal namun Rayyanza tetap asyik berjoget sambil sesekali memegang mic sontak bikin gemas bukan main.

WowKeren - Di bukan Ramadan ini tam membuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepi dari job. Justru di bulan puasa ini keduanya mendapatkan banyak pekerjaan termasuk mengisi sahur di acara SauRans.

Keduanya menghibur masyarakat seraya menemani sahur. Tak jarang pada acara tersebut meninggalkan cerita-cerita menarik. Salah satunya kala putra kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad ikut syuting.

Digadang-gadang bayi yang akrab disapa Cipung itu terbangun di jam sahur sehingga Raffi dan Gigi pun mengajar serta Cipung masuk dalam kamera. Cipung terlihat tampil dengan muka bantal.

Meski begitu, Cipung tetap lihai berjoget seraya diiringi lagu β€œOjo Dibandingke” yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga. β€œKAROKEAN BARENG CIPUNGGGG πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³β€ bunyi keterangan dalam video.


Tak ayal, postingan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi netter gemas bukan main dengan Cipung seraya lemparkan candaan dengan menjulukinya sebagai bayi giat cari cuan sejak dini.

”Cipung ikut syuting karena menjadi tulang punggung dino-dinonya....πŸ˜‚β€ komen seorang netter. β€œMuka sih boleh masih muka bantal ye pung, tapi semangat shooting nomor 1,” sahut yang lain. β€œAPASIEEE PAGI2 DAH BUAT AK JATUH CINTAAA TERUZZZZZZ PUNG,” seru lainnya.

”Nyari Cuan Sejak Dini,” celetuk yang lain. β€œKerjaa teruss punggg!! Biar bisa beli rumah diumur 2 tahunn,” tambah lainnya. β€œPagi shooting saurans, siang sore jajarans, malem jualan es buah , sibuk x ya pung πŸ”₯πŸ˜‚ bayi bukan sembarang bayi sejak dini dah jagi cari cuan wkwkw,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait