Asmara dengan Lim Ji Yeon Sedang Hangat-Hangatnya, Rencana Wamil Lee Do Hyun Disorot
Instagram/limjjy2/NAVER Post/YUEHUA Enterta
Selebriti

Pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sedang hangat-hangatnya diperbincangkan usai resmi go public. Di tengah kabar gembira itu, rencana wamil sang aktor disorot media setempat.

WowKeren - Belum lama ini go public, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tengah menjadi pasangan yang menyita perhatian penggemar. Sementara hubungan mereka sedang hangat-hangatnya, rencana wamil Do Hyun dibahas media setempat.

Pada 1 April lalu, Dispatch membocorkan hubungan asmara antara Do Hyun dan Ji Yeon. Keduanya dilaporkan mulai dekat ketika syuting drama "The Glory" yang juga dibintangi Song Hye Kyo. Pasangan ini disebutkan telah berkencan diam-diam selama empat bulan terakhir dan sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Meski baru bersemi, hubungan mereka akan menghadapi tantangan berupa rencana wamil Do Hyun. Sang aktor akan mulai wamil setelah menyelesaikan semua proyek yang sudah dijadwalkan untuk tahun 2023.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Do Hyun sedang menyesuaikan jadwal pribadinya agar pendaftarannya selaras dengan rencana sepanjang tahun. Sehingga tidak ada proyek yang terganggu begitu dia mendaftar.


Asmara dengan Lim Ji Yeon Sedang Hangat-Hangatnya, Rencana Wamil Lee Do Hyun Disorot

Source: Dispatch

Meski penggemar menyambut hubungan mereka dengan campuran kejutan dan kegembiraan, kekhawatiran tetap ada. Penggemar turut prihatin karena asmara Do Hyun dan Ji Yeon masih terhitung baru ketika sang aktor mulai wamil.

Dalam "The Glory", Do Hyun dan Ji Yeon berperan sebagai pihak berlawanan. Kendati terlibat adegan menegangkan sarat akan permusuhan, chemistry kedua aktor ini mendapat pujian. Banyak pula penggemar yang berharap mereka berdua bisa membintangi drama romantis bersama.

Sementara itu, Do Hyun adalah aktor muda berbakat yang terkenal dengan ketampanan, aura positif dan aktingnya yang unik. Pemilik nama asli Lim Dong Hyun ini telah membintangi drama populer seperti "18 Again", "Hotel Del Luna", hingga "Sweet Home".

Sedangkan Ji Yeon yang lebih tua lima tahun darinya dikenal dengan akting beraninya. Sebelum ini, ia muncul dalam beberapa drama dan film terkenal seperti "Money Heist Kore: Joint Economic Area" , "The Treacherous", "The Royal Gambler" dan "High Society".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru