Bikin Pangling, Awkarin Cantik Berhijab Kala Bukber Bareng Geng Selebgram Disorot
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Biasa tampil seksi, Awkarin mendadak menunjukkan aura berbeda usai kenakan hijab dan pakaian tertutup di momen buka bersama bareng sederet selebgram populer.

WowKeren - Awkarin belakangan berhasil menyita perhatian warganet. Biasa tampil seksi, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini mendadak tampil beda dengan hijab dan pakaian tertutup.

Penampilan beda Awkarin itu didapati kala ia menghadiri acara bukber alias buka bersama dengan sederet selebgram populer. Beberapa di antaranya adalah Lula Lahfah dan Sarah Gibson.

Dalam kesempatan itu, hanya Awkarin saja lah yang mengenakan hijab. Ia tampil manglingi dengan busana tertutup berwarna hitam. Ia juga mengenakan hijab hitam senada dengan outfitnya.

Sedang, Lula tampil dengan blouse dan celana kulot putih. Senada dengan Lula, Sarah juga memadukan blouse merah muda dan celana kulot putih. Awkarin tampak tersenyum adem dalam foto tersebut.


Penampilan Awkarin dengan hijab itu sontak membuat netizen pangling. Pasalnya, selebgram 25 tahun ini sering tampil seksi dan terbuka. Begitu juga dengan geng selebgram-nya.

Tak heran, penampilan beda Awkarin itu mendapat pujian dari warganet. Banyak yang berharap agar Awkarin bisa segera istikamah dalam berhijab. Para fans juga mengaku makin senang melihat perubahan diri Awkarin yang disebut kian positif vibes.

"SENENG BGT LIAT KARIN SKRG BANYAK MAIN SM LULIIII ❤️ GATAU VIBESNYA SEMAKIN BAIK," seru @br**. "Aduh pangling liat teteh Ririn 🥺," kata @nd**. "Yok bisa yok Karin pertahankan hijabnya 😍," harap @is**. "Circle selebgram legend dari awal terbentuknya selebgram," celetuk @le**. "Sumpah cantik bgt lo rinnnn pake hijab," puji @ho**. "Definisi pertemanan awet dari awal mereka ketemu," imbuh se**. "Eh teh ririn meuni geulis😍," imbuh @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait