Makjleb! Patricia Gouw Pakai Video Presiden Jokowi Buat Sindir Mafia Proyek Kementrian
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw tak segan melayangkan sindiran untuk para mafia proyek di kementrian. Ia nampak sama kesalnya dengan Presiden Jokowi sehingga meluapkan unek-uneknya ke media sosial.

WowKeren - Patricia Gouw mendadak unggah video Presiden Jokowi saat tengah marah-marah di Instagram Story pada Senin (3/4). Dalam video, orang nomor satu di Indonesia itu tampak kesal lantaran oknum-oknum yang bertindak sebagai mafia proyek di kementrian semakin menjadi. Mereka membeli banyak membeli barang impor yang seharusnya bisa didapat di dalam negeri.

"Apa-apaan ini, dipikir kita bukan negara yang maju. Pensil, kertas saya cek impor, bulpoin. Ini apa ini. Buat CCTV aja beli impor. Seragam, sepatu tentara dan polisi beli dari luar. Kita ini produksi di mana-mana bisa," ujar Presiden Jokowi dengn nada kesal.

Presiden Jokowi meminta oknum-oknum mafia tersebut untuk berhenti melakukan tindakan yang merugikan negara Indonesia sendiri. Padahal seharusnya sebagai orang yang bekerja di kementrian, wajib memberikan contoh dan dampak yang baik untuk negara tercinta ini. Bukannya malah melakukan sesuatu yang merugikan masyarakat kecil.

"Jangan diterus-teruskan! Alkes (alat kesehatan), menteri kesehatan, tempat tidur rumah sakit produksi, saya lihat di Jogja ada. Bekasi-Tangerang ada, (malah) beli impor," ungkap ayah Kaesang Pangarep ini.

Makjleb! Patricia Gouw Pakai Video Presiden Jokowi Buat Sindir Mafia Proyek Kementrian

Instagram Story


Patgouw (sapaan akrab Patricia Gouw) yang melihat video Jokowi itu langsung ikut merasa kesal. Senada dengan Presiden Jokowi, Patgouw juga meluapkan kekesalannya pada mafia proyek di kementrian dengan kalimat-kalimat menohok.

"Belanja di Indo barang2 branded bea cukainya super tinggi. Yang kemarin sempat viralm, barang dari luar negeri kena bea cukai yang padahal piala dan juga oleh2 yang dikirim or baju2 barang2 habis selesai sekolah di luar semua kena bea cukai. Lah ini proyek kementrian selama ini impor juga," tulis model 32 tahun ini.

Patgouw juga sangat setuju apabila Presiden Jokowi memberikan efek jera dengan menyebutkan nama-nama orang yang telah melakukan kesalahan itu. "Mau kita terus-teruskan? Silahkan. Nanti mau saya umumkan kok. Saya kalau sudah jengkel saya umumin nanti," ancam Jokowi.

Yang kemudian ditanggapi oleh Patgowu, "Kena bea cukainya lagi dunk + bayarnya pakai anggaran negara yang didapat dari uang pajak kita. Bhaique gubrak jeng jeng jeng, hajar terus pak."

Di unggahan lain, Patgowu sempat membagikan potret selfie-nya saat sedang rebahan di atas kasur. Melihat keterangan yang ditulisnya, Patgouw nampak sedang tidak dalam kondisi yang sepenuhnya fit. Beruntung ada sang suami, Daniel Bertoli yang mengurusnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait