Terseret Isu Pencucian Uang, Raffi Ahmad Punya Alasan Mulia Tolak Tawaran Jadi Wakil Rakyat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad disorot karena jawaban tegasnya soal alasan menolak gabung partai politik hingga belum mau jadi wakil Rakyat di tengah isu artis inisial R terseret kasus pencucian uang.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan sempat terseret isu artis inisial R terlibat kasus pencucian uang. Sejauh ini, Raffi sendiri masih bungkam terkait kasus tersebut. Namun, jawaban Raffi di wawancara terbaru soal rencana berpolitik belakangan berhasil menyita perhatian warganet.

Siapa sangka, Raffi ternyata masih belum mempunyai rencana untuk terjun ke dunia politik. Ayah Rafathar itu mengklaim visi dan misinya saat ini hanya fokus untuk sederet bisnis dan perusahaannya.

"Banyak banget tapi buat gue emang, bukannya gak tertarik, gue bukannya bilang gue gak suka politik tapi visi misi gue sekarang buat RANS dulu buat perusahaan gue dulu," kata Raffi dalam podcast Macan Idealis.

Raffi ternyata mempunyai alasan mulia dibalik ketidakinginannya untuk terjun ke dunia politik. Diakui Raffi, ia masih mempunyai tanggung jawab untuk mengayomi 500 karyawan RANS yang tak bisa ia tinggalkan begitu saja.


"Ya kan gue gak mungkin mengecewakan, ibaratnya gini gue harus punya tanggung jawab sama karyawan gue nih. Karyawan gue hampir 500 terus juga sama beberapa yang kayak kemarin gue udah komit juga sama beberapa partner yang udah masuk. Dan memang gue yang kerja di perusahaan gue," terang Raffi.

Dibongkar Raffi, ia juga merelakan tawaran menjadi DPR, Wali Kota hingga Gubernur. Ia menolak kesempatan emas tersebut demi fokus pada satu tujuan yakni membesarkan RANS Entertainment.

"Kemarin juga ada juga partai 'yuk masuk buat DPR atau DPRD, kita support dananya sekian-sekian', ada sampai Wali Kota sampai Gubernur. Cuman gue bukan masalah itunya," cerita Raffi. "Kayaknya gue tanggung jawab dulu dan ini yang gue kerjain juga gak bisa setahun, dua tahun. Jadi gue orangnya gitu sih kalau gue udah fokus, gue fokus dulu di sini."

Raffi merasa politik memang belum ada dalam darahnya. Sebaliknya, suami Nagita Slavina itu lebih nyaman berbisnis dan berkarier di dunia entertainment. "Kalau gue sih memang mungkin DNA nya gue belum ke situ sih (politik). Darah gue tuh masih gue seneng menghibur," tandas Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait