Reaksi Gala Sky Pertama Kali Ketemu Pak Ansori si Penyelamat Bikin Keluarga Syok
Instagram/galaasky
Selebriti

Fadly Faisal membeberkan reaksi pertama sang ponakan, Gala Sky saat bertemu dengan Pak Ansori, sosok yang menyelamatkannya dari insiden kecelakaan mobil pada November 2021 lalu.

WowKeren - Fadly Faisal mengungkap reaksi tak terduga sang ponakan, Gala Sky saat pertama kali bertemu dengan orang yang menyelamatkannya dari insiden kecelakaa pada November 2021 lalu. Sosok tersebut adalah laki-laki paruh baya bernama Pak Ansori. Fadly sengaja mengundang pak Ansori ke Jakarta untuk menghadiri acara syukuran rumah barunya.

Bukan hanya Fadly, keluarga yang lain juga sempat heran melihat Gala yang biasanya marah atau tak suka jika didekati orang asing, tapi malah diam saja saat bertemu dengan Pak Ansori. Fadly mengatakan jika seolah-olah ponakannya itu sudah mengenal dan punya insting siapa sosok Pak Ansori tersebut.

"Gue rada kaget sih, si Gala itu digendong dan dicium pertama kali sama Pak Ansori pas baru pertama kali dateng. Biasanya Gala divideoin pun atau dipegang, atau difoto pun marah. Tapi ini dipegang, dicium, dan digendong sama Pak Ansori nggak marah sama sekali. Dia cuman kayak bengong, kayak pernah kenal deh, kayak tahu deh 'yang ini kan' gitu loh. Kayak ada instingnya, dia nggak marah sama sekali sama Pak Ansori, sering dicium, dipegang-pegang, nggak (marah)," jelas Fadly saat diwawancarai awak media, Senin (3/4).

Reaksi Gala Sky Pertama Kali Ketemu Pak Ansori si Penyelamat Bikin Keluarga Syok

Instagram


Salah satu alasan Fadly sekeluarga mencari keberadaan Pak Ansori lantaran memang ingin membalas budi. Keluarga Haji Faisal tak bisa membayangkan jika tidak ada Pak Ansori saat itu yang menolong Gala saat bocah 2 tahun itu berusaha meminta pertolongan dengan merangkak.

Beruntung setelah dicari-cari, akhirnya Fadly dan keluarga mendapatkan kontak Pak Ansori. Pak Ansori bersama istri langsung diundang Fadly dan keluarga untuk datang ke Jakarta.

"Sebenernya waktu itu kita mikir juga ada beberapa hal nggak nyari-nyari. Mungkin kayak takut ada trauma-trauma kembali kan. Terus kalau kita kesana juga ramainya tuh banget, dan kasihan juga Gala kalau kita bawa ke daerahnya (Pak Ansori). Jadi, akhirnya kita cari-cari kontaknya, Alhamdulillah ketemu, dan kita minta buat dateng kesini," tuturnya lagi.

Fadly semakin yakin jika Pak Ansori memanglah orang yang baik. Pasalnya, Pak Ansori menolak dibayari tiket pesawat dan lebih memilih naik mobil dalam perjalanannya dari kota tempat tinggalnya menuju Jakarta. Tak heran jika Gala yang juga anak kecil bisa merasakan ketulusan dari Pak Ansori dan keluarga.

"Iya, dia lebih memilih buat naik mobil. Kita udah bilang ini nanti tiket, hotel gitu-gitu kita yang tanggung. Tapi Pak Ansori-nya sendiri yang milih buat naik mobil, yaudah. Karena kan kita denger Pak Ansori lumayan sakit ya, ternyata pas datang kesini Alhamdulillah sehat dengan penuh senyum," pungkas Fadly Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait